Monday, September 25, 2006

Yay..ga kerasa udah puasa lagi.. Syukur alhamdulillah.. semoga gue bisa tambah baek setelah puasa ini.. Terus terang, gue belum pernah bisa dapet the perfect Ramadhan.. Jadi muga-muga kali ini bisa dapet Ramadhan yang perfect amiiinnnn….

Puasa pertama gue malah nglayap ke glodok ama Ira. Setelah sempet rada berasa pusing ga jelas, gue seger lagi pas kena AC busway. Untung busway nya sepi banget. Kalo penuh, gue tambah pusing kali ya. Abis dari glodok, disambung ke Ambasador. Langsung nyamperin kios langganan dan .. .. .. YATTA… gue nemuin Summary of Johnnys World. Gue langsung histeris tereak kayak orang gila.. untung sepi.. kalo rame, gue tengsing deh.. Ira sampe bengong. Gue excited banget. Semua pusing langsung ilang deh. Ambil Summary 2 biji (titipan Putri) ama NEWS Concert New Year 2004. gue penasaran aja sie ama Pi di News. Ira ikutan beli Utada ama film nya Hyde, Chiaki Kuriyama en Hiroki Narimiya.
Setelah buka di Ambassador, gue pulang en langsung bersih2. Setelah beres, langsung deh pasang tuh Summary.. hihihihi…. Lucu..rame banget gitu.. O iya..gue belum cerita yang konser pertama KAT-TUN ya.. Okyakusama wa Kamisama.. Gue dapet dari Putri. Langsung deh gue pasang.. Honestly, gue langsung ketawa ngakak pas itu (maaf minna yang mulai suka KAT-TUN karena konser itu *bows*). Abis mereka masie imut banget. Apalagi Kame.. huehehe.. masie kecil bangeeetttt tapi sekaligus udah punya jiwa selebritis dia.. Dan terus terang, gue belum pernah suka boyband jepang.. gomen.. Gue mesti bilang untung gue tau KAT-TUN sekarang-sekarang ini *digebukin fans lama*.
Tapi yang Summary ini, udah agak-agak gedean. Ya iya kali ya.. Udah 2 taon dari konser pertama kan. Pas di coba di kios, gue yang tereak2 excited gitu. Sementara Ira tereak2 ilfil.. hahaha… Ira penasaran ama Pi, tapi setelah liat sekilas jadi ilfil. Tapi tetep mau pinjem DVD nya haha.. Ira harus siap mental deh…
O iya.. I do some update on Kurosagi. Untuk nonton Kurosagi aja gue berjuang mati2an. Dasar.. Awalnya, gue ga bisa nonton karena ga kompatible ama player gue. Dan entah kenapa, player gue tiba-tiba ngadat. Digarisbawahi, tiba-tiba.. Soalnya gue masie sempet nonton ulang Anego dan Kimi wa Petto plus rutinitas Kaizokuban. Akibatnya, Kimi wa Petto nya mandeg di 2 episode teraqir. Gue bete abis. Gue bawa ke Glodok, bilangnya harus di bawa ke mereknya. Gue tambah bete. Gue langsung kabur ke Mb Pit. Liat Kurosagi di kompinya Mb Pit. En dasar gue bawa sial, kompie Mb Pit yang emang udah sering error HDD nya, jadi tambah error gara-gara gue. Aqirnya, HDD nya jebol karena gue juga dan aqirnya gue ga jadi nonton Kurosagi. yada..
Beberapa hari tanpa nonton JIN berasa sepi banget deh.. Trus Selasa gue minta Mas Win anter ke mereknya itu ntar weekend. Karena mo puasa, Mas Win mo balik ke Bandung. Dia maunya minggu depannya. Gue yang shock. Lama banget gue bakal hidup tanpa JIN. Tapi ternyata Mas Win punya hati yang baek *grins*. Dia tanya gue bisa partisi HDD ga?! GUe jawab iya, Mas Win bilang "Ya udah, besok HDD gue dipartisi en gue pinjemin elo player gue" YATTA... He's such a good person. Aqirnya gue ga jadi memartisi HDD (karena dia ga mau datanya ilang. Lah ya iyalah hai..pasti ilang) tapi tetep dapet pinjeman player.. hihihihi....
Aqirnya ngelarin Kimi wa Petto, Kurosagi, nonton ulang Hanadan ama Gokusen. Rencananya nonton Tiger and Dragon. Tapi playernya ga mau. Ntar deh muga-muga player gue mau ngenalin. Abis ada Takashi Tsukamoto sie.. pokoknya gue harus nonton..
Ah iya.. gue juga nonton Yuuki-nya Kame. Dorama SP dari 24HR TV. TANPA TEKS. Buset deh.. Tanpa teks aja gue nangis-nangis ga jelas. Apalagi dengan teks.. Hhuuiihh...
Putri-chan, Yuuki akan segera dateng ke rumah lo.. hehe..tunggu aja ya..

 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 11:35 AM |


2 Comments:


At 8:26 PM, Blogger -ndutyke

titip dong Say, kalo ada Google V.

ngebet neh pgn bernostalgia dgn serial fave aku pas jaman kecil dulu.

sumpe cinte matee ama google V!!

 

At 9:06 AM, Blogger snowy-yuki

insya Allah ya.. ak tanya2in dulu..