Monday, September 25, 2006
Title: きみはペット / Kimi wa Petto
Also Known As: You're My Pet / Tramps Like Us
Episodes: 10
Broadcasted by: TBS
Broadcast period: 2003-04-09 to 2003-06-18
Theme song: Darling by V6
Cast
Koyuki as Iwaya Sumire
Matsumoto Jun as "Momo" Goda Takeshi
Credit : WikiDrama

Awalnya diceritain, Iwaya Sumire ngalamin sakit kepala terus-terusan selama 10 hari teraqir sampe aqirnya dia berkunjung ke dokter. Iwaya ini cewe yang nyaris sempurna. Tinggi, badan bagus, lulusan Todai (Universitas Tokyo), karir OK. Tapi dia ditinggalin ama cowonya yang ngerasa minder ama dia (mm.. sounds familiar). Iwaya ini susah banget buat ngungkapin apa yang ada di hatinya. Dia ga pernah senyum apalagi nangis. Kalo kerja pun galak banget. Pokoknya hidupnya tuh tegang banget deh.
Nah suatu hari pas pulang kerja, di depan apartemennya, dia nemu kotak karton besar. Ternyata isinya cowo yang luka-luka en lagi tidur. Lagi bingung mo manggil polisi ato ambulans, ujan turun deh. Terpaksa Iwaya nyeret tuh kotak ke apartemennya. Trus ama dia dibersihin en dirawat lukanya. Besoknya, abis dia pulang kerja, cowo itu udah ok tapi tetep ga mau pergi. Setelah berkutat tarik2an pintu (lucu banget deh), Iwaya setuju cowo itu tinggal dengan syarat cowo itu tinggal sebagai petto (pet – peliharaan) gara-gara Iwaya ngeliat foto pas dia kecil ama Momo, anjingnya yang udah mati. Dan gilanya lagi, cowo itu mau aja. Dan dinamain Momo pula.
So the story begins

Well…alasan utama gue nonton dorama ini karena Matsumoto Jun. Setelah nonton Hanadan (udah jaman dulu, sekarang mo nonton lagi ^^ ), gue kan jadi penasaran ama nie orang. Tapi masie belum segitunya sie. Sampe pas abis nonton Gokusen, kok keren juga ya. Bisa beda-beda gitu aktingnya. Trus malah nemu dorama ini. Ya udah, gue ambil aja..
Dan emang bener.. Matsujun keren banget. Top deh *diinjek-injek JIN*. Ya bukan gitu sie, tapi di 3 serial yang gue tonton, peran dia beda-beda tapi dia bisa banget.. Di Kimi wa Petto, bisa mirip banget gitu ama petto. Kalo pas Sumire-chan (Momo manggil Iwaya Sumire-chan) pulang, langsung lompat nubruk gitu. Trus pas laper en minta makan, mirip banget deh. Dan ekspresi nya itu lho yang mirip puppy banget hehe. Lucu banget, mau deh punya petto kayak gitu.
Trus di Gokusen, sebagai cowo cool, dapet juga imagenya. Trus di Hanadan, juga mirip banget ama yang komik (lucu tuh tampangnya pas pertama kali ditonjok ama Makino), ancur abisss…
Nah, ternyata dorama dia ga banyak tapi selalu keren maennya. Kayak JIN gettoooohhh.. dia kan ga banyak juga, tp maennya keren abis juga kaaaannnn… hehehe..ujung-ujung nya JIN juga..
Trus yang jadi Sumire-chan itu Koyuki, yang maen di The Last Samurai bareng Tom Cruise.. wuih.. Matsujun maen bareng aktris sekelas Holywood euy *norak mode on* huehehhe… ga diragukan lagi dong kemampuan aktingnya.
Demo~~~ yang jadi Hasumi senpai, yang dipuja-puja ama Sumire-chan, kurang cakep.. diliat darimana pun gue rela aja Sumire-chan ama Matsujun. Uuhh..padahal kan bishie yang keren banyak banget. Sawamura Ikki kan keren tuh. Atawa Kato Masaya jg gapapa..
Lah ternyata Gokusen dulu ya baru Kimi wa Petto... Kok kliatan imut di Kimi wa Petto sie ya..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 10:17 AM |


0 Comments: