Thursday, August 31, 2006
Title: クロサギ
Title (romaji): Kurosagi
Title (english): The Black Swindler
Episodes: 11
Genre: Action, Crime investigation, Romance
Viewership Rating: 15.67%
Air time: Friday 22:00
Broadcast network: TBS
Broadcast period: 2006-Apr-14 to 2006-Jun-23
Theme song: Daite Senorita by Yamashita Tomohisa
Synopsis
Based on the hit manga series by Natsuhara Takeshi and artwork by Kuromaru serialized in Young Sunday (http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/manga.php?id=4978) magazine. Kurosaki, aka Kurosagi (Yamashita Tomohisa) is a swindler who targets professional swindlers. He defrauds money and gives it to the victims; he never keeps it for himself. His father was once set up by a swindler and planned a family suicide. Kurosagi managed to save his life but lost his whole family.
The swindler was Katsuragi Toshio (Yamazaki Tsutomu) – the mastermind of all crooks. Despite knowing what Toshio did to his father, Kurosagi buys information off of him to capture other swindlers. Is there a way to free our world of swindlers? --TBS
Cast
Yamashita Tomohisa as Kurosaki (Kurosagi)
Horikita Maki as Yoshikawa Tsurara
Credit : wiki drama

YATTAAA!!!! Aqirnya dapet juga nie dorama.. Berarti Supari bentar lagi dong.. dan gue udah order Anego ama Shukumei.. YESS!!!
Baru preview 1 episode.. YamaPi kakkoooiiii berat… hehehhe…
Gue udah tulis karena dalam waktu yang belum bisa ditentukan, gue belum tau bisa bebas nge-blog ato engga hehe.. Jadi gue tulis dari wiki aja ya.. gomen, minna. Gue janji ntar gue update lagi review gue.

edited :
Yatta.. aqirnya, gue nonton Kurosagi…Film yang lucu.. fiuuhh…aqirnya Akira bisa ama Nobuta deh.. Pasangan yang lucu..
Aduh gimana ya nyritainnya. Yang pasti sie Pi kakkoi berat deh di sini. Kalo kata Ira, dia tumbuh dengan baek.. soale Ira ilfil banget liat Pi di StandUp.. Terlalu kurus katanya.. kalo mo nonton Summary ato NEWS concert, harus siap mental ya, ra.. Jangan sampe jadi ilfil ama Pi. Setelah nonton konsernya, lupakan apa yang kau lihat.. hehehe…
Di sini dia berperan sebagai Kurosagi, the best swindler in the world, yang ngejar Shirosagi ama Akasagi. Shirosagi ama Akasagi itu sama2 jenis penipu tapi kalo Akasagi memanfaatkan kecantikannya.
Jadi ceritanya, dulu bokapnya Kurosagi di tipu ama Shirosagi sampe bangkrut abis. Trus bokapnya nge-bunuh nyokap en adeknya trus bunuh diri. Nah karena itu, Kurosagi jadi penipu untuk nipu penipu2. Halah bingung toh.. orang yang bantu ngasie informasi tentang penipu yang mo ditipu Kurosagi, sama dengan orang yang kasie informasi ke penipu yang nipu bokapnya Kurosagi. Halah.. ngerti ga sie?! Pokoknya gitu deh..
Nah kasus pertama itu yang bikin dia ketemu ama Tsurara Yoshikawa (Maki Horikita) dan aqirnya Tsurara ngontrak apartemen punya Kurosagi, gara-gara paman Tsurara bangkrut abis ditipu ama Shirosagi (duit balik sie tapi Tsurara tetep pergi). Awalnya Tsurara shock gitu pas tau kalo yang punya apartemen adalah Kurosagi soale dia benci banget ama Kurosagi. Trus yang lucu, pas Tsurara ngeliat Kurosagi ama kucingnya, tiba2 Tsurara sembunyi dan megang dadanya.. Gue langsung inget Kurosawa yang di lift en megang dada juga.. hihihi….

Film terbaru dari Pi-chan.. keren abisss… Maksud gue Pi yang keren. Hehehe.. Pi jadi macem2 orang. Emang bisa beda sie tampangnya.. tapi unsur Pi berakting masie ada. Kayak yang suka manyun2, yang sering kesandung, sedikit ceroboh. Pokoknya Akira banget deh. Mungkin acting yang paling ya pas jadi Akira, tapi kok malah kebawa ya. But anyway..still this drama has a lot of cute Pi there.. Yang paling gue inget tuh, dorama ini kan gelap banget ceritanya. Bener-bener ga ada seneng-senengnya deh..trus pas Kurosagi ketawa seneng untuk pertama kalinya, gue tuh yang “hah..gue baru sadar..Kurosagi ga pernah ketawa ya?!” Kasihan banget tuh orang pokoknya.
Maki Horikita pun maennya lumayan. Cantik banget tuh anak. Trus yang jadi polisi itu ternyata udah senior ya. Gue liat di 24HR TV, diliatin cuplikan film dia jaman dulu.. trus yang jadi temen polisi itu, ternyata yang jadi kepala sekolah di Gokusen.
Film ini banyak banget bintang tamu dan artis seniornya. Bagus sie.. hehe.. Soal e awalnya gue rada bosen ama nie dorama. Abis, tiap episode, satu masalah kelar. Plot besarnya nongol belakangan dan langsung klimaks.. Dan pada saat itu pula langsung anti klimaks.. waduh..ni dorama seharusnya ada season keduanya deh. Abis dedengkotnya belum ketangkep sie..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 7:50 PM |


4 Comments:


At 11:29 AM, Blogger -ndutyke

hayah, another dorama-review.... kamu doyan skali ya ama dorama, hihihi...

bener'e aku jg doyan, tp skrg udah gag ada waktu lg nonton TV or DVD or VCD. Paling nonton Metro TV doang kalo sempet.

http://tyka82.blogspot.com/

 

At 12:00 PM, Blogger -ndutyke

hayah, another dorama-review.... kamu doyan skali ya ama dorama, hihihi...

bener'e aku jg doyan, tp skrg udah gag ada waktu lg nonton TV or DVD or VCD. Paling nonton Metro TV doang kalo sempet.

http://tyka82.blogspot.com/

 

At 2:13 PM, Blogger snowy-yuki

bukan cuma doyan, mb.. full time job ku kan emang nonton dorama en nulis review di blog ini.. huehehehehhehe....

 

At 11:52 PM, Blogger pikachi

hyah..ngerti perasaan kamu..akuw br slesei nonton dorama proposal daisakusen& jd trbayang akan Pi, ada 2 lagu bagus(makes me browse on it)thx 4 sharing D kurosagi thing..luv D drama also..Pi looks darn good in it..