Monday, September 03, 2007
- Machimasu
Pada dasar nya, gue suka yang butai nya Massu.. Dari konsep nya aja, gue udah tertarik.. Bayangin aja, masa Massu di kurung di gakuya, trus Massu berusaha lari.. Nah kan udah kebayang tuh kocak nya.. En ternyata, konsep nya Shige dong yang buat.. LMAO.. emang destiny deh .. ^^v

- Tegoraji en Machimasu
Gue g tau sebenernya butai ini tentang apa..
Yang pasti, ada 1 kesamaan di butai ini. Mereka berdua ngobrolin masa2 awal mereka di NewS..

hhhmmmmmm....
Seperti nya g ada yang suka masuk di NewS dulu nya ..
Mereka semua ngalamin masa2 g enak ..

.....

.........

.................

LOL .. Gue pikir, gue g usah ngomongin hal sensitif ini lagi ya..
Gue takut terbawa emosi.. I'm kind of protective towards NewS..

Come to think of it..
Mungkin semua group pasti pernah ngalamin semua masa up and down itu..
Jadi, kenapa sedih sekarang?!
Mungkin di masa depan, NewS bakal better..

Eerrrr... gue merasa aneh ngomong kayak gitu .. ^^

sigh


- HanaKimi
Aaaaaahhhhhh... seperti yang udah gue duga.. Nie drama kocak abiiissssss......
Gue bela2in beli di Ambasador (yeessss.... pirated version already out yo..) tiap keluar baru.. Pertama, epi 1-4, trus epi 5-6 en teraqir epi 7-8 ..
mgg depan mgk keluar epi 9 en 10.. najiiissss...
Tapi gue sebagai user sie senang2 saja.. Meskipun harga DVD skrg najis beraaaattt.. 7rb bo.. gila deh..

Toma keren abiiiisssss... LMAO ..


- Jin's New Dorama ..
ZOMG !!!!!! FINALLLYYYYYY!!!!!!!!! KITAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!
ANd the pink hair O_________o
that's gonna be weird..
SO MUCH WEIRD!!!!!!!!!
But heeyyy it's JIN..
Really can't wait for Jin.. YAY...

Hmmmm.... DL g ya ?!
Kayak nya harus liat server yang dipake si peng-upload deh.. hehehe..

abiiiisssss... JIN NYA SEKARANG KEREN LAGIIIIIIIIIIIIIIII

LMAO..

- Papamusu
Hmmmmmmm........ Baru mo DL epi 7..
Basi yaaaaaa.....
heheheh..

en en tau g siiiieeeee...

kan sub berhenti di epi 4, yang epi 5 blm ada.
demoooooo....... tiba2 di ambas, ada dong papamusu dari epi 1-5, en semua ada sub nya.. OMG !!!!!
*heppy histeris*
HOW CAN I MISS THAT???!!!!!!

Ya tetep beli sie..

En aqirnyaaa.. tadi jalan2 nemu soft sub buat epi 6..

Di, weekend ini bisa gue kasie VCD epi 6 ya..
yang epi 5, gue masie cari nie soft sub nya..

Yang epi 7, baru mau gue DL. Secara Camille baru upload.. hehehe..
Gue pengen liat last epi yang mematikan..
hohohohohoho.....

- cartoon KAT-TUN Okinawa SP
IRONIIIIIIISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
Anak2 jonis apa lagi demen ke Okinawa yaaaa????!!!!!!
Secara,
1. Shige en Koyama pergi ke Okinawa.
2. Koyama pergi "alone" ke Okinawa
3. KAT-TUN ke Okinawa
4. Yamapi buat kolom Seventeen, ke Okinawa..

AAARRRRRRRRRGGGGGGGHHHHHHHHH NANNDDDDEEEEEEEEEE????!!!!!!!!!

Demo ne, gue menyadari di epi Okinawa ini kalo Jin udah mengurus.. hohoho.. dietnya berhasil lhooooo...
En tampak LEBIH KEREEEENNNNN
hohohoho...

En baru gue sadari..
Ternyata, gue fans-nya AKAME yah..
Secara pas liat epi ini (semua epi ctKT sie sebenernya), gue pasti desperately cari2 moment AKAME. Yang karena udah g ada, jadi setengah mati aja cari nya..

That's why, pas di epi Okinawa, pas Jin en Kame bareng2 nggotong Maru, gue langsung rada squee gitu deh ..
(maksa mode ON bow)
Hey..... itu udah berasa heaven lho buat gue.. chemistry se kecil apa pun.. hohohoho..

Kayak Ryo en Shige di DVD..
hohoohohoho...

- Hey! Say! 7
Biar basi tak apa deh..
Thanks to Tin.. Gue jadi ikut keracunan Yamada Ryosuke..
ajverhufbrugroghruiohuoghrbviserv......
CHO KAWAAAAAAAIIIIIIIIIIII.........

- RUSS-K
Iklan baru NewS ..

Itu RUSS-K pinter banget ..
Jadi kan RUSS-K itu clothing gitu kan.. Nah image character nya make NewS (entah di kontrak berapa lama).
Nah clothing mereka sie keren-keren.. Bagus-bagus deh.. Pas banget di pake NewS..

Shige tampak KAKKOIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!

Nah trus, ama RUSS-K, di buat dong ukuran cewe tuh baju2 yang di pake NewS.. (secara RUSS-K itu emang clothing buat cowo). En ntar yang beli accesories yang di pake NewS di iklan nya, bakal dapet pamphlet gitu dengan gambar NewS...
Untuk summer collection en winter collection..
Buset deh..

Nah pada rame dong pengen beli baju itu..
Tin udah marah2 aja liat efek nya..
Mahal bow.. Tak mampu rasa nya beli itu..
(mahal bukan alasan Tin marah sie.. LOL)

- Layout
Ah gue benci layout ini ..
Gue suka gambar header nya.. Suka warna nya.. Suka ukuran nya.. Tapi benci layout ini.. Sigh..
pengen di ganti lagi.. tapi.. aduh tak sempat diri kuuuuuu....
saya streeeessssssssssss....

- Eeeerrrrrrrrr
Lupa mo update apa lagi ?!
Secara ..
ah lupa ah ..
mo pulang dulu ..

Tunggu update-an tentang DVD ..
tapi gue bakal biased Shige en biased Nishikato.. ^^v

Oh.. Sebenernya, gue lagi males fangirling..
Otak gue OFF bangeettt..
sigh..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 7:02 PM |


0 Comments: