Monday, July 02, 2007
YAY!!!!!!!!
finally ..
at least..
OMG

yay.. aqirnyaaaaaaa......
papamusu tayang juga...

Gue dateng pagi dengan harapan bisa lsg DL PapaMusu Epi 1. Tapi ternyata blm ada yang upload.. Sebel deh.. en Camille bangun jam 5 pagi buat Dl ternyata blm ada.. hehehehe..

Demo, Wid upload cut-clip ke streaming. Karena gue g bisa streaming, gue nginyem aja deh..
Trus pagi2 di sapa ama Hajar, spazzing about Shige.. Gue tambah panik tapi juga hopeless..
Ditambah semua spoiler2 dari Camille, post-an Wid ama LJ Beth.
Plus spazzing-an Hajar en Maki yang bilang bakal ada kissing scene..
uuuwwwaaaaaaaaaaaaaaaa
apa gue g tambah stress tuh..

Ah rating nya 14.0%

Trus suddenly Wid online. Uuuuhhh... gue lsg excited bgt.. Lsg deh gue DL dari dia.. *ffiiuuuhhhhhh*
*BIG HUG*
En barusan aja kelar..
(cm 32MB tapi gue DL nya 2jem. Nangis2 deh)
Untung kelar.. soale MF lagi ada maintainance.. najis pisan..

Trus abis makan siang, baru ada deh tuh link RAW.
Seperti biasa Leelee yang upload.. Baek bgt emang dia.
Untung ada MF juga..
Ada 8 parts.. Jadi filenya 700MB lebih..
Lagi DL yang part 1 , kurang 20MB lagi, MF putus.. Maintenance..
najiiiiiiisssssssssssssss


Yang nge-sub Akirashocksubs.
Bakal ada softsub juga..
means YAY!!!!!!!!!!!!!!!!


Trus barusan ngeliat klip kecil dari Wid.
OMGOMGOMGOMGOMGOMG ..
Shige is ssssooooo AWESOME!!!!!!!!!!!!!

Dia maen bola..
Reminds me much of Kinpanchi yes..
keren..
nendang penalti..
masuk sie.. tapi g yakin dia yang nendang.. soale cm diliatin pas dia nendang en tiba2 GOL.. lol.. sapa tau kan.. (tetep aja gue hina)

Truuuussss....
aduh mereka berdua kawai sekali emang..
gue g bisa marah..
*sigh*


Shige akting nya lumayan meningkat..
Muga2 bisa lebih bagus lagi di epi2 ke depan..
YOSH!!! Ganbare Shige..


adduuuhhh....
shige cakep sekaleeeeeeeeeeee ...

*sigh*

*speechless*


bakal mabok shige selama 3 bulan..
Muga2 gue selalu bisa terus ngikutin DL dorama ini.
Amin..


Ganbarimasu..


PS. I'll download another shows after I finish DL this dorama every week.
I'm so sorry if I sound selfish..
Gomen nasai .. *bows*
m(_ _)m




test &hearts
YAY..
I can use &hearts&hearts&hearts&hearts&hearts&hearts&hearts&hearts&hearts


heppy &hearts shige


test &hearts
YAY works too

heppy &hearts shige
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 3:19 PM |


0 Comments: