Tuesday, July 31, 2007
feel lazy lately .. aaahhhhhhhh ..

- Aqirnyaaa.. mid gue berlalu jugaaaa... Meskipun g belajar, berangkat nya juga kesiangan, telat setengah jam.. sigh .. padahal udah nyalain alarm loh..
Meskipun kacau balau.. tapi udah berlalu.. muga2 ujian aqirnya bisa sukses.. amiiinnn..

- One Man Show Tegoraji
Butai nya Tego .. Cuma bbrp hari sie..
Tapi kocak.. hehehe.. Gue baca reportnya kocak bgt..
Jadi pengen nonton.. ato mgk g ya keluar DVD ?!

Massu juga punya butai.. Tapi ntar aqir Agustus .. Massumachi kalo g salah namanya..

Go to fin to read the report..

- Never Ending Wonderful Stories
Ada yang share potongan dari DVD. DREAMS.
Karena emang di tayangin di tv buat promosi DVD ini..
Keluar hari Sabtu dong pas gue g online.. sigh ..
Baru berhasil nonton Senin malem..
Duh itu Koyama nangis abis ..
Shige g nangis ah.. di tahan doang..
ketawa nya ketawa nahan en terharu..
*hugs shige*

- Kusano Hironori
Adddoooohhhhhhh........ nie bocah ngerusak jiwa raga en otak gue beneran ddeeeehhhh.. Gue bener-bener head over hills ama nie anak satu ini..
Udah gitu, gath teraqir kmrn, di kasie SC prod Kusano, fancam HaruCon05 plus fancam Summary05..
Mati deh gue..
Yang HaruCon05 udah liat sie.. Udah pny rmvb file nya.. Tapi yang dari Dianne kan versi VCD jadi bisa di tonton di player..
Belon ketonton..
Gue masie ngulang2 SC bolak balik..
huhuhuhuhuhu... SHE'S ALL MINE nya KEREEEENNNNNNNNNN
SAIKOOOUUUUUUUUUU
buset.. mati gue ..
trus di SUmmary05, Hiro nyanyi Jounetsu..
vrnubvuadsbyfyuwegfuergfrbvr
Gue langsung nganga ngeliat nya..
OMG jd g bisa nafas..

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Kalo yang itu kan kawaii .. *HUGGLES*

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Ini .. kawaii juga ding.. hehehehehe

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Kakkoiiiiiiii .. jfguigebsuauibf

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
huhuhuhuhuhuhu ..

Gue beneran bisa sakit jantung kalo terus2an liat dia...

en my most favourite pairing
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
kawaii deshou.. fufufufufufu ..

- Niban
Finally ..
Aqirnya ..
Karena niban boleh 2 orang, y aqirnya niban gue Hiro en Kame.. LOL ..
Unexpected yes..
Pada intinya karena Hiro uda g bisa geser turun lagi. Dia nguntit ketat di bawah Shige.
Trus Kame karena pas nonton Hitokoi lagi kmrn ama Ira-senpai, gue histeris abis2an pas ngeliat Kame melok2 Ayase..
Boro2 ciuman.. melok aja gue histeris..
Trus adegan yang di kapal juga..
aarrrgggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Emang sie BANYAK bgt adegan romantis mereka berdua ..
En Ira-senpai sangat mencintai adegan romantis itu..
En gueeeee...
kjvbruibvugbvhbdshceuibfeuf
Duh jangan harap gue nonton lagi deh ..

Yah secara gue udah dalam taraf jealous berat ama Koyama ..
sigh ..

Aqirnya niban gue 2 biji ..

Duh gue cinta bgt ama Shige and Hiro baby..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Belon sempet edit photo Kame ^^v

Tapi jarang ya (ato malah g ada) foto Shige hunny bareng ama Kame ..
Ato gue caps aja ya Summary04 backstage ..
Hhhmmmmm....


- Proper Post Shige's Bday
LMAO .. feel lazy to post it up again in this blog..
Udah gue post di LJ sie..
http://snowy-yuki.livejournal.com/35291.html

ENJOY


- papamusu
Epi 4 ya seharusnya mgg lalu.. Duh males update nie ..
Pokoknya Shige nongol dikit banget.. Dikiiiitttt banget ..
Tapi epi ini lucu sie .. Bapak anak panik karena ada meeting gitu..
Tampak nya meeting nya kurang sukses..
(blm nonton pake sub)


Well.. itu aja yang gue inget ..
lupa mo cerita apa aja ..
Hiro en Kame udah makan otak gue..
sigh .. Padahal otak gue udah cukup korup dengan Shige doang ya..


jya~
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 1:13 PM |


0 Comments: