Monday, June 25, 2007
mmmmm.....
udah update di LJ .. hohoho ..
g tau harus update apa lagi secara lagi NewS fandom lagi sepi..

- PapaMusu
Yang bakal nge-sub inggris beneran akirashocksubs.. yokatta ne~
gue pengen bisa jepang deh.. *sigh* masie lama ya..

- Wagahai
Secara gitu Shige punya kerjaan, wagahai will be back.. hohoho..
Dia udah email anak2 yang register jweb or yang ikut milis NewS. Bilang kalo Wagahai udah balik ke Jepang karena ada yang butuh wagahai.
Katanya sie dia g bakal update tiap hari.. hohoho.. yokatta .. biar dia g pusing cari topik. En gue rasa sie mgk karena kuliah nya udah mulae berat, dia sadar g bakal bisa cari topik tiap hari.
Duh secara kalo update jweb bakal panjang en lebar en full sentences pula.. *sigh*

- Kusano en Kame
Hmmmm.... saat ini punya kedudukan yang sama. Calon niban.. hohoho.. Ira senpai udah semangat aja bujukin gue buat naekin Kame jadi niban.
Demo ne~ kalo ama Kusano, gue masie ada rasa. Secara emang di NewS dari awal emang Shige en Kusano.
Kalo Kame tuh dadakan banget deh. OMG dari Jin gitu.. hohoho..
We'll see ne~
(I can't believe I wrote abt that here.. LOL)

- Utaban K8
Telat sie gue.. Tapi OMG this show is really crack.. LMAOOOOOO
poor Yasu yang di sangka gay.. adooohhhhh...

- K8 tour
Hmmm.. there's possibility ada yang mau beliin goodies. Blm pasti sie.. tapiii... bingung. let me think first ne~

jya~
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 5:59 PM |


0 Comments: