Thursday, June 28, 2007
yessss.. finally ..

- NewS DVD
Finally.. aqirnya.. Meskipun sempet bikin gue serangan jantung karena gue nunggu nya kan single. Eh ini malah DVD.. Rilis tgl8 Agustus.. YAY!!!!
g sabar euy..
Lama-lama tiap bulan ada aja yang gue tunggu ya.. hohohoho..
En sukur Alhamdulillah bisa dapet yang di HMV.. harganya dari 5619yen, bisa turun jadi 4000sth yen.. hehehe..
En you know what?!
Baru aja gue ngomongin Kame en belom mutusin bakal jadi niban or ga, tiba2 ditabok Shige ama DVD.. najis berat..
But you know Shige baby, I love you too much. You should've already know that..

- Hey! Say! 7
Hmm.. lupa g update tentang ini.
Jadi Hey! Say! 7 itu unit baru yang isinya Nakajima Yuto, Yuri Chinen, Yamada Ryosuka, Takaki Yuya en Arioka Daiki. Baru terbentuk g bulan lalu kalo g salah. Trus langsung rilis CD untuk OST anime RabuCon. Padahal yang TegoMasu kemaren juga OST itu kan.. Rilis CD nya tgl1 Agustus kalo g salah..
Hmm.. ada yang pro en kontra juga sie tentang unit ini..
Karena mereka rilis single duluan padahal baru di bentuk. Dari cabutan lagi (meskipun cm cabutan JJE secara Yuto, Chinen en Yamada kan Jr, blm pny group tetap).
Nah padahal yang diharapkan rilis single ya Ya ya yah.
Hmmm.. apa si om Johnnys itu suka ber-eksperiment yah?!
Soale bener kata Endah, kenapa selalu unit baru yang cabut2an yang di pake untuk OST or volley.
Unit jadi yang untuk volley cuma KAT-TUN
Tapi semua unit itu cm sementara deshou.. Yah kecuali yang untuk volley, kebanyakan debut sie aqirnya..

Well.. tapi kita emang g pernah bisa nebak pikiran om Johnny deshou..

- Own Thoughts
Well.. entah kenapa tiba2 gue merasa kepikiran lagi. G usah di baca lah.. G penting ini. Gue cuma mau nge-rant g penting.
Kalo nekad baca ini en pandangan terhadap gue berubah, ya resiko sendiri ya!!!
Gue sakit mungkin. Tapi gue emang terlalu protektif kalo udah soal Shige. Malah mungkin bisa jadi annoying bitch kalo ada yang jelekin Shige di depan gue. Meskipun gue sendiri sering jelek2in dia. Makanya gue bilang gue jadi such a annoying bitch, yang egois karena g boleh ada yang jelek2in selain gue.
Shige jarang yang suka, gue tau. Dia emang rata-rata banget kalo dibandingin ama yang laen.
Soal cakep, masie banyak yang jauh lebih cakep.
Soal suara, jauh banget ama yang laen.
Soal dance, banyak juga yang jaaauuuhhh lebih jago.
Soal gitar, banyak juga yang lebih jago.
Mungkin yang bisa di banggakan dari dia cuma pinter. Padahal untuk kerjaan kayak dia, pinter nya kliatan kalo di backstage doang kan..
That's why gue jadi protektif kali ya.
Gue g pengen suka ama Shige karena aspek2 tertentu doang dari dia. Gue lebih g mau kalo suka ama Shige karena tampang. He's more than that.
Dia punya beberapa sisi yang bisa jadi adoreable or kadang devil abis.
Dia tampak tenang en dewasa meskipun sebenernya gampang panik en childish bgt. Cm self control nya dia bagus.

En gue terganggu banget karena ada yang suka Shige tapi bukan Shige secara keseluruhan.
I mean, Shige anak kuliahan biasa yang punya kerjaan di JE.
Dia suka en cinta akan kerjaan dia di JE.
Face it!!!!
Kalo kerjaan dia di JE aja di cela, berarti suka Shige bukan Shige yang sebenernya.

Gue emang bukan pada posisi for being possessive (emang sapa gue gitu). Tapi seperti gue bilang, gue terganggu kalo ada yang nyela Shige.
Nah dengan g menghargai kerjaan dia, sama aja dengan nyela Shige kan..
*sigh*
Dia udah cukup g PD. Jangan di tambahin lagi lah.
Love him means support him in whatever he's doing.

And yesss maybe I'm crazy enough to take that personally. Tapi mo gimana lagi dong. Tapi beneran deh.. cuma karena gitu, gue bisa emosi abis2an. For goodness, don't say you love him if you can't accept him in a whole.

Boo.. gue lagi gila. Kalo itu ngerubah pandangan terhadap gue, y gue mo bilang apa lagi?! Coz sometimes gue terlalu terbawa suasana. Terlalu protektif ama Shige.
You can call me crazy but this is my thought.


Think that I want to share about my opinion about girls or women in their life or in their roles..
Tapi bakal panjang en lebar lagi ntar. Maybe I'll wait until I watched 1st epi PapaMusu. Setelah ntar ngeliat Shige ama Yui, mungkin pikiran gue lebih objektif lagi. Secara gue blm liat, jadi gue pikir gue tunda dulu deh.

Jya~
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 10:21 AM |


0 Comments: