Tuesday, May 22, 2007
aqirnyaaaaaaa................

liburan kmrn niat nya gue mo libur juga dari JE..
bener2 niat mo ga mikirin JE..
tapiii..
baru aja naek bis, bis nya blm jalan, dapet sms dari ciya kalo Kusa en Uchi mo balik.. huwweeee....
gue yang isi pulsa cm buat pulang, jadi isi lagi deh..
telp dianne en sms2an ama vicky..
duh buseeetttt..
di bis dong gue tereak2 sendiri.. huhuhu..

trus trus..
karena gue masie ada tanggungan kirim pic buat Shige FB, gue ngeributin orang hehehe..
pagi2 sms endah minta kirim pic..
malem mo k ewarnet ternyata adek gue ke dokter..
batal..
sabtu pagi k warnet tapi warnet nya dodol nya g abis2..
buka satu aja lama nya minta ampun..
udah gitu, Gmail g bisa kebuka pula..
*sigh*
padahal Sabtu itu deadline nya..
akjgvbruibvrbvibvrbvrv
setelah berusaha mati2an tetep g bisa, gue left mssg buat Arimi..
Trus sms Ti, minta tolong kirimin..
fiuuuhhh..
untung Tin bilang OK ..

Duh.. gue ya kalo soal Shige selalu berjuang abis2an..
ga pernah mudah deh kalo udah Shige-related..

Well.. complete report menyusul ya.. ^^
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 3:28 PM |


0 Comments: