Thursday, May 24, 2007
nyahahahaha...
ternyata yg dateng ke blog ini paling banyak dari yahoo or google search yah..
dgn keyword Kato Shigeaki, pasti blog ini nongol.. hohohohoho..
tapi yg langsung ketik jg banyak.. ^___^

hahaha.. i should update about my trip no..
i feel lazy to write it down.. LOL ..

erm.. again short report ^^
- Tegomasu performances
Saikou no.. Tego's change definitely make everyone stunned.. LOL ..
Wuah.. begitu balik ke kantor en ngadep inet, gue kan langsung nge-list apa yg wajib di DL duluan. Tegomasu masuk list pertama.. (padahal seharusnya K8 dulu yah)
Well, pokoknya prioritas gue udah kacau balau deh..
Tegomasu perf di Hey3x, MS en Music Japan. Semua nya WOW!!!!!!!!!!
En beneran deh, Tego itu berubah bangeeettttt..
Bener2 udah g cantik lagi. Tambah kakkoii.. fufufufu..

Korban nya, Ira-neesan mulae CLBK ama Tego.. hohohoho.. Massu masie diberatin, tapi tiap nonton PV or perf, yang dijeritin udah Tego.. hahahahah....

Next is Dianne.. ahahhahaha.. Tego dengan sukses udah nge-geser Ryo sebagai niban.. *ngakak berat*
Kasian Ryo. Pantes aja aqir2 ini tampang nya lesu.. hahaha.. bisa aja deh gue..

Trus, ada Nachi en Diti ehhehehe.. Tinggal nunggu waktu aja tuh Tego naek jadi niban. hohohoho..

Wah ini kok malah ngomongin Tego, bukan perf nya.. hihihihi..

- Janiben epi3
Waduh.. gue blm satupun DL Janiben. najis deh gue.. huhuhuhu..
Ini lagi proses DL janiben epi3. Guest nya Ikko. cowo yg dandan cewe. Gue blm baca review nya sie.. tapi udah tergoda DL.
Yang epi2, gue serahin ke Icha buat DL. Gue DL epi3.
En ternyata sodara-sodara..
part 1 nya aja 250MB. aisshhhhh... bikin bete.
Yang epi1 aja blm gue DL krn gede bgt. Eh yang ini g beda.
ya udahlah.. daripada bingung2 en selama ini K8 gue anak tirikan, jadi ya gue DL aja.. hhmmmpphhhhhhhhhh.............

Gue blm nonton apa2 nie.. Lagi miskin harta.. huhuhu..

Oya oya oya.. Gue sampe sekarang blm ntn 1LoT SP.. hehehe..
Yang pada nonton pada bilang, kalo sampe nangis2 ga jelas gitu deh..
Katanya Ryo nangis berat.. huhuhu gue jadi pengen nonton..
Kmrn padahal udah pulang malem tapi gue lupa ngapain gitu, malah g nonton..
Ooooo iyaaa gue nulis fic krn deadline nya hari ini hehehe..
Belom kelar sie fic nya tapi udah gue serahin aja deh. Lagian udah cukup untuk 1 chapter ini.. hhehehe..

Yosh next target, nonton 1LoT en Sugao.. hohohoho..

Aaahhh.. lupaaaa...
Myojo en Popolo bulan 7 udah nongol..
Uwaaaaaaaa.....................
*cries*
Ada foto Shige yang close up jelas banget en CAKEP BGT.
Gue langsung nangis nge-liatnya. TTTT________TTTT
Aqir2 ini gue lagi sensi nie kalo liat Shige.. Sedih terus bawaan nya..
Gue kangen banget ama dia..
*sigh*

Trus trus.. NewS ada CM ..
FINALLY!!!!!!!!!!!!!
CM TBC gitu deh.. Gue g tau CM apa itu.. tv kali ya.. heheheh..
Tadi nya Yamapi doang. Tapi sekarang NewS hohoho..
Baru nongol di majalah, blm di tv sie..

*sigh*
what else..
aaahhhh blm ada DLan bonus DVD Tegomasu yah.. =.=
Muga2 ada yg nge-sub hohoho..
Kata Dianne, Tego tampak KEREN banget.. fufufufufu..

Aaaaahhhh lupa.. Album K8 ama KT keluar bareng.. *sigh* bakal numpuk nie DL-an.. capek deehhhhh..
Duh tiba2 kangen K8..

Jya.. segitu dulu deh..
Jadi lupa apa yang mo ditulis soalnya ^^
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 11:55 AM |


0 Comments: