Wednesday, May 09, 2007
hiyaaaaa
lagi rajin update ..
tapi update bukan karena seneng.. tapi karena bete..
O GOD.. muga2 gue sabar ya..

Emang sie resiko masuk fandom itu bakal ketemu ama orang yang beda2..
Bakal ketemu ama orang yang punya keinginan masing2..
En pasti bakal bertemu ama yang namanya konflik en kesalahpahaman..

Gue sendiri ga ngerti kenapa gue harus mengawali entry gue dengan itu..
*sigh*

OK listen ..
Pertama gue di fandom JE, gue udah berhadapan ama perbedaan.
Sempet banget itu bikin gue ilfil ama K8.
Sempet gue ga mau nyentuh apa2 yang berbau K8.
En sekarang gue belajar menikmati K8 dengan cara gue sendiri..
Gue masie kerja. Gue masie mod.
Karena itu, gue harus tau. En emang gue pengen tau.

Nah masa itu udah beraqir.. Gue udah bisa nge-rant ttg K8 sendiri.

Trus tiba2 nongol NewS indo ini..
*sigh*
En ternyata yang buat aja seperti dugaan gue, know nothing tentang NewS.

Gue ga mengklaim diri tau NewS banget.. Engga..
Gue masie merasa buta akan NewS since GUE NEWBIE FOR CRYING OUT LOUD!!!!!!!!
Gue newbie makanya gue ga sok tau..

Tapi gue sensi ama orang2 yang sok tau.. Terutama tentang NewS ato Shige..
Untung Icha ga nyebelin en ga sok tau..

En trus ternyata ada KT Indonesia
*sigh harder*

Gue bukannya ga nge-dukung or gimana..
Tapi please..
Kita butuh membentuk fan-base yang kuat di Indonesia. Sapa tau nanti kalo JE tau anak2nya pny fan-base yang kuat, mereka consider untuk konser di sini..
En please jangan mecah2 member..

Kenapa kita ga jadi satu aja.
JE kan juga satu..

*speechless*

Itu pic shige gue kenapa bisa nyasar di forum NewS indo sie.. tanpa credit pula.. *sigh*
Udah baek gue ga kasie nama.. Di ambil tanpa komen, tanpa credit pula..
*hhuufff*

Sekali lagi I'm sorry, anyone (from both forum) kalo ada yang nyasar di blog gue en ngerasa tersinggung dengan entry gue, PM please..
Let's discuss..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 6:05 PM |


0 Comments: