Monday, April 23, 2007
mmm.. aqirnyaa gue ganti juga layout..
Duh itu kerja keras selama setengah hari.. LOL .. hiperbola ding..
Tapi ya iya lah secara gue paling dodol kalo di suruh melototin tuh html ^^;;
Muga2 lumayan bagus yah.. Soale ini juga layout kmrn gue otak atik lagi. Ga banyak yang berubah..

Padahal udah cari layout yang lumayan lucu tapi kok gue tetep lebih seneng yang simple yah hehehe.. (padahal sebenernya males LOL)

Did some changes di bagian sidebar.
- Gue kasie wishlist untuk gue pribadi ngingetin kalo tujuan utama itu ke Jepang.. LOL ..
- Ganti urutan forum en nambah beberapa ^^
- Community LJ cm itu yang gue tulis. Padahal gue join banyak banget.. hehehe..
- Oh delete some tomodachi.. Bukan apa2, secara gue juga ga pernah jenguk lagi ^^. Gomen yah bagi yang jenguk ke sini tapi blog nya udah ga gue link ^^. Bilang aja kalo masie mo di-link..

Tinggal layout LJ yang harus di rombak ulang ^___^
Ganbarimasu >.<

What else.. Ah I'll update later after do some catch up on my LJ flist..
Biasa kalo abis weekend, pasti ketinggalan banyak deh ^^

~~~
edited:

Aqirnya.. kelar juga cek flist update.. capek deeehhhh..

btw, blog nya fin masie di-lock *sigh*

Quick update :
- Jin nongol di encore konser KAT-TUN di Sendai. First and Second performances. Menurut report, KAT-TUN tampak ceria. Jin juga tampak ceria banget. Moment Akame nya banyak ^^ *tampar heppy* =.= gomen nasai

- Myojo and Popolo bulan 6 udah nongol scan nya Shige dengan rambut baru ^^

Dou?!
I love it. Honestly.. ^^ He looks more fresh ^______^
And more manly.. LOL .. Not that he's not man all this while.. but you know.. hehehe ..

- Shige essay Myojo bulan 6
He talks about love this time ^^ karena menurut dia, Spring itu ngebawa aura brokenheart.. *dies* karena dia dulu pernah brokenheart berat sampe nangis2 ga jelas^^ *pelok2 Shige*
Here is the translation of Shige essay

- Still try to DL iro2 Jin presscon, K8 perf from SCP, papa pics of KT Sendai concert, cartoon KT epi2 with sub..
List to DL : Kemarishi with sub and all Honjani from April.

Duh mengingat TVshow nya K8 banyak yang cuma talkshow aja, gue jadi males liat nya euy.. Duh gue ga ngerti gitu apa yang mereka omongin, jadi ngapain?!
Entahlah..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 8:22 AM |


0 Comments: