Thursday, April 19, 2007
jya.. aqir2 ini sepi sekali ya ^^
gue doang ato gmn yah?!

Let's do some quick review ^^
- Sabtu kemaren, tgl14 April ga ada gath tapi Minggu tgl15 April, Bday bash di rumah Ira-senpai.
Bday nya gue, Dianne, Yamapi, Takki, Tsuyoshi en Daiki. Seharusnya Morichan juga, tapi Dianne lupa .. LOL .. Ada pic-nya sie.. Tapi ga di gue .. Gue cm nebeng aja. Ntar ah gue minta di CD biar gue bisa post di LJ en blog.. LOL .. (ga modal apa2 bo)

Jadi gue minggu kemaren praktis ga ada istirahat di kost ^^. Senin sampe Jumat harus kerja. Kamis gue nginep di kost nya mbPit buat ambil omiyage dari Magelang.. Dia kan abis mudik.. Hiks gue ga jadi mudik ..
Sabtu, les en langsung jalan ke Ambasador ama Endah lanjut ke CL buat ambil DVD KT pny Endah.. LOL .. gue sie mau aja nemenin ke CL, kan biar Endah bisa nonton dulu, en biat ntar hari Minggunya bisa premier di rumah Ira-senpai.. LOL ..
Pulang kost, mandi, sholat, dsb dsb langsung ke rumah Ira-senpai.
Dianne rencana juga nginep tapi karena nyokapnya tiba2 kena serangan diabet, jadi di cancel deh.. Jadinya yang nginep di Ira-senpai, gue ama Maya doang ^^.
Langsung deh pelajaran Arashi dimulai.. hehehehe..
Sampe gue terkantuk2 gitu deh.
Jam 1 lewat, gue bablas ga sadar lagi.
Maya en Ira-senpai masie melek aja. Maya berangkat kerja pagi sekali. Gue bangun, udah ilang, en Ira-senpai udah bangun.. LOL.. what a lazy girl I am..
Gomenasai, senpai .. >.<

Minggu, nunggu Dianne dateng.
Pas Dianne dateng, gue mandi en kita langsung cabs beli Pizza en ambil kue. Ira-senpai masak Tuna Fettucini.. ^___^ Arigatou ..
Jam 12 kurang, gue ama Dianne udah sampe lagi di rumah. Panda udah dateng ama Yenny (calon menantu Ira-senpai). Bentar kemudian, Endah dateng..
Abis itu, karena acara dumulai jam1, kita cuma bisa ngliatin tu pizza yang menggoda banget.. ^^
Pas jam1, kita tanpa basa basi lagi, langsung nyerbu Tuna Fettucini buatan Ira-senpai. Padahal, blm ada yang dateng.. LOL ..
Abis laper sie .. ^^

Pas kita udah mo kelar makan, baru deh dateng rombongan..
Icha, Lina, Nacchi, Adez, Ammie, adeknya Adez, temennya Nacchi .. (ada yang ketinggalan ga yah?!)
Trus, Sita en teman aqirnya bisa dateng jugaaaaa ..

Acara tetep makan2..
Ga abis2 ya makanannya ^^ O iya.. dapet kado kue enak dari Sita .. lupa apa namanya.. LOL .. tapi strawberry gitu deh .. jadi inget Yasu.. Strawbery gue, gue kasie ke Yenny. Abis Yasu kan lagi ga ada, jadi ya udah .. ^___^
[jangan bilang2 Yasu yah.. ntar dia nangis lagi ga gue kasie strawberi^^]
Ah kalo nangis, gue aduin aja ke Shige.. LOL ..

O iya makan2nya di sambi ama nonton Tensai nya Aiba yang episode Aiba di Taman Safari..
Kawaaaaiiiiiii o(>.<)o
Pengen liat yang di Gembiralokaaaaaa .. >.<

Tapi trus serah terima kado buat Dianne. Jadi Aiba terlupakan deh..
Gomen Aiba kun ^^

Abis buka kado, langsung deh acara intinya di mulai.
Premier DVD KAT-TUN Real Face Live Concert
YATTA!!!!!
Panda bagi2 uchiwa debut buat di pegang. Gue pegang Jin ^^
Gomen Icha.. gue tau, elo jg suka Jin.. gomen ne~
Panda-Kame, gue-Jin, Ira senpai-Junno, Endah-Koki, Dianne-Ueda, Lina-Maru
Lampu dimatiin en konser dimulai .. ^^

Duh seru bangeeeeettttt... Gue jadi pengen liat NewS ^^
Tapi tiba2 Lina yang emang udah ga enak badan, jadi menggigil parah gitu deh >.<
Sedikit kowaii tapi masalah teratasi dengan baek ^^ Thx to Nacchi en Sita ..

Setelah keadaan agak reda, kita terusin lagi dong ntn konsernya .. ^_____^
Duh itu yang solo-nya Jin.. *sigh*
Bikin doki2.. hips nya dong.. *lovelove*
Anak2 langsung bilang "waaaahh.. kyknya abis ini bakal ada yang CLBK nie.."
LOL ..
Tapi Shige masie bisa bikin gue lebih doki2 tanpa harus move his hips.. hehehe ^___^
Jin kan cinta pertama gue. Ga mungkinlah gue lupa. ^^ Shige juga pasti ngerti. Kalo sampe Shige ga ngerti, gue tabokin beneran deh .. Orang berkat Jin juga kan gue bisa kenal Shige.. LOL ..
[abaikan aja, gue lg ngomong gila]
en blondy chick nyaaaaaaaaaa ..
LOL .. tuh kaki .. *ngakak*

Oh iya.. banyak yang ga bisa dateng .. sedihnyaaaaa..
Linz harus ke luar kota, Cien nganter nyokapnya, Lilla Leli jg tak bisa ..
*sigh*

Sita pulang duluan, so sad.. :( arigatou for coming, Sita..
Muga2 bisa ketemu lagi yaaaaa ..
Tapi bentar kemudian, Nacchi en frens ikutan pulang.
Tinggal, gue, Dianne, Panda, Yenny en Icha.. Plus Ira-senpai yg pny rumah.. LOL ..
Terus, Dianne ngasie liat pamphlet ke Icha.. Trus, kita pengen foto2 ama uchiwa, secara Dianne udah bawa uchiwa Yamapi nya ^^
Yah buntutnya malah gila2an .. LOL ..

Ira-senpai, Sho beneran cuma senpai kok.. ga lebih.. =.= Shige bisa nangis darah kalo gue nglirik Sho.. LOL ..

Jam set8 pulang deh ^^

- Monday took a day off
LOL .. kenapa??!! karena migrane gue kumaaaattttt.. kuat jalan sie.. tapi meraba2 en mengrenyit2 nahan sakit.. tak bisa mikir pula.. Udah deh, sms boss kalo gue sakit en ga bisa masuk ^^
Seharian tidur.. bener2 seharian gitu deh ..
Sore2 bangun, lumayan seger ^____^ Selasa pagi bangun udah seger meskipun ancaman batuk pilek tetep ada .. LOL ..

- Ga banyak update yah ^^
Oh dorama Yamapi Propose Daisakusen tayang pertama, tgl16 April kemaren ^^ Blm ada sub.. Gue ga mau susah2 DL. Cukup DL SP 1 LoT aja ^__^
Kliatan kalo gue berat ke Ryo daripada Yamapi ga?! LOL ..
Engga kok.. Kalo 1LoT kan cm sekali. Yang Yamapi kan byk epi, jadi males ngikutin nya ^^..
DL Honjani aja kewalahan ^^

- SukaJ udah beraqir .. ^^
Berita basi sie .. Tapi gue blm pernah bilang kan ..
Gantinya, Muchaburi.. Semacam talk show gitu deh. Yang epi pertama kemaren, mereka pada pake suit gitu.. Rapi banget deh ^^

- Maru Ryuhei jadi guest tetap di Tsuukai Everyday!
LOL.. basi banget berita ini.. Tapi kemunculan pertama nya bareng ama Muchaburi kok ^^V

- HONJANI MO BERAQIIIRRRRRRR
yep yep.. menangislaaaahhhhh..
Gue pertama dikasie tau Icha. Tapi karena gue blm liat rumour beredar di LJ (source gue LJ doang.. sumpah deh), gue blm percaya..
Aqirnyaaaaa.. sampe juga rumor itu ke LJ.. *sigh*
Mulae bulan depan, Honjani bakal diganti ama acara laen. Bahkan Honjani udah ga ditulis di J-net .. Katanya sie acaranya bakal banyak ngomong nya gitu deh ..
Bagi gue yang ga ngerti Japanese sie ga seru banget.. bisa2 bakal bengong aja ngliatin Eito pada ngakak.. LOL ..
erm.. lawi-chan bilang, namanya JANI-BEN .. *frowns*
entahlah .. ^^ en kabarnya, ini semacam Honjani tapi lebih mature .. LOL .. oh no.. kalo mature nya kayak di Muchaburi, gue ga bakalan ngerti atuh.. talk mlulu isinya ..
well i dunno.. we just have to wait ne~
ah abt Honjani, source lawi chan at LJ and cindi at GJ ..
(ini cindi itu bukan yaaaaa ^^)
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 9:15 AM |


0 Comments: