Tuesday, April 10, 2007
boo .. hello .. lama ga update hehehe ..
erm.. hari ini sie udah dalam masa penyembuhan.. LOL.. apa sseeeeee ..

- Shige potong rambut
LOL .. pas ada rumor Shige potong rambut pendek banget, belom pada heboh. Pas itu gue jg ga terlalu heboh karena kayaknya lagi ngejer DLan apa gitu. Lagian Shige ini. Mo diapain juga silakan aja. Tampangnya ga bakal berubah kok.. Tetep ojisan.. fufufufu ..
Trus, fin dong yang laporan secara dia nonton konser di Nagoya. Itu pas Shige udah potong rambut. En kata fin rambut Shige dimodel mohawk en Tegoshi seneng banget nyentuh2 rambut yang mcuat ke atas itu .. hahahahaha..
Icha dong langsung panik mode ON.. gue penasaran juga sie.. En terjadi kekisruhan di LJ.. Pada penasaran kayak apa Shige jadi nya.

Aqirnya setelah nunggu ga lama (berasa lama sie menurut gue), HEY3x, guest nya NewS. Pagi2 gue di MSN-in Vicky. Di kasie caps-nya. Hohohohohoho.. Gue jerit2 ga tentu karena liat Shige.

[lupa nge-caps. gomen =.=]

Menurut Vicky sie, Shige jadi jelek. ehehehe..
Gue .. jangan di tanya deh ..
Icha bilang, secara dia sebel ama potongan kyk gitu, tapi dia bilang OK untuk Shige.
Pendapat overall, most of Shige's fan yang gue kenal di LJ bilang Shige jadi kliatan lebih seger en tampak lebih muda. Meskipun ada beberapa yang ga suka.

Menurut gue pribadi .. Gue berusaha rada objektif yah ini .. Shige lebih cocok pendek. Gue ga pernah merhatiin detil yah. Dengan rambut pendek gini, Shige lebih kliatan Shige gitu.
The other side of him. The other side yang rada aneh en jauh dari Idol Japan. The other side yang he just want to be himself.
Dengan berani potong rambut di luar pakem dia selama ini, menurut gue sie nunjukin kalo dia udah PD dengan dia sendiri. PD nya udah muncul.
Jadi cocok-cocok aja tuh ^^

- Selingkuh ama Ohkura
ehehehe.. Gara2 liat Honjani en nge-caps, jadi suka ama Ohkura. Tapi ga jadi hehehe.. Ga bisa bo. Lagi niat bulat mo selingkuh, Myojo 4 dateng tiba2. Gue masie cuek tuh, tetep mo selingkuh.
Tiba-tiba Shige nongol di HEY3x dengan rambut baru itu. Udah deh, misi gue terlupakan sama sekali. hehehe..
Kalo ga karena JIF, gue ga bakal nge-caps Honjani lagi tuh. Kurang baek apa sie.. heehehe..
Tapi misi tersembunyi jalan terus dong. Hohohoho ..
Tapi rupanya Shige pun tak tinggal diam =.=

- Calender NewS dateng
*sigh* Suka banget yah Shige nyiksa gue. Padahal kalender itu katanya bakal dateng sekitar aqir April gitu deh.. Ya udah aqirnya ambil deh Sabtu kemaren. En ternyata WinkUp 4 udah dateng juga. *tamparin Shige* maksud lo apa??!!

- SC and some other thing
SC dengan guest Shige tayang tgl 8 April kemaren. Tadinya mo nonton di Endah. Tapi ternyata saudara Endah kawinan, en banyak yang nginep di rumah Endah. Jadi gue ga jadi ngungsi deh.
Senin pagi paling juga udah ada link nya.
Pagi2 seperti biasa cek update di LJ. Banyak banget update. Dapet cut clip SC dari Kelly.
Baru mo DL, tiba2 gue baca sesuatu yang bikin gue 'eh?'

Yang posting, setau gue fans Shige. Dia bilang sesuatu tentang Shige vs Ryo. KOmen aja ama ngasie link. Gue telusuri dong..
Gue cari2, ternyata ada bagian dari MC talk konser di Kagoshima tgl8 April yang nyebutin ada pertikaian antara Shige en Ryo. Duh.. Ryo en Shige gitu. Mereka sie udah sering bertikai entah dari kapan tau.
Jadi ceritanya, ada Chinese fans yang translate report concert dari Japanese. Ceritanya pas MC talk itu kan ada bagian di mana penonton di samperin NewS trus dikasie kesempatan buat tanya ke NewS.
Nah ada satu fans yang bilang kalo dia juga dateng ke konser K8. Trus Shige jawab kalo ini konser NewS. Trus Ryo balas, emang knp kalo dia nyebutin soal itu? Kayak Yamapi yang punya solo, Tego en Massu punya Tegomasu, elo ga punya apa-apa kan?!
Trus menurut reportnya, suasana jadi aneh.
Tapi menurut yang nonton beneran, katanya ga ada tuh awkward atmosphere.

Nah basically, itu ga bikin gue kenapa2. Please deh, Ryo ama Shige gitu. Ryo mo ngomong apa juga Shige udah kebal. Lagian mereka kan tambah akur aqir2 ini.
Yang bikin gue murka en nangis ga abis2, mereka nyalahin Shige.
Mending nyalahin doang. Mereka tuh yang ngejelek2in Shige bangeeettttt..
En they found it amusing to bash on Shige.
Gue bete.
En betenya lagi, mereka SENGAJA posting itu di comm. news comm.
Trus se-defend-nya kita, secara kita udah tau gitu Ryo en Shige relationship, mereka tetep ngotot kalo Shige ada di posisi salah karena respon pernyataan fans seperti itu.
Hasil postingan mungkin ga seperti yang diharapkan secara yang comment ga se-heboh pas ada yang naro photo Shige ama Michael Jackson.

Pagi2 dapet berita itu, gue langsung ilang mood. Sama sekali ilang mood. Gue cek update pun cuma gue liat2 aja. Gue cek JIF pun sekali doang.

Gue bener2 coba ignore. Soale gue ngerasa mungkin itu karena gue suka Shige en mereka bashing Shige. Itu aja. Tapi pas Vicky OL en nemu berita itu, Vicky langsung murka se-murka2nya. Gue jadi pengen nangis lagi.
Soalnya bashing nya ga kira2 loh. Yah taulah Shige kan ga bagus di semua hal kecuali sekolah. Tapi ya jangan dilebih2in gitu deh.
Yang mereka bilang Ryo tuh ga betah ama NewS lah. Yang Shige desperate bgt sie cari perhatian.
DAMN!!!!!!!
Sumpah gue coba ignore itu semua. Tapi tetep aja ga bisa. Efeknya ke gue ternyata lebih besar dari yang gue kira. Lifeless aja gue seharian.
Akibatnya gue menghindari segala yang berbau K8.
Ya ampun... bukannya gue benci Eito, bukan. Tapi kalo fans2nya kayak gitu semua, gue bisa ilfil berat lah. Setelah fans Eito sempet bikin gue ilfil ama K8, sekarang fans luar yang bikin gue ilfil. Kirain gue fans luar bakal lebih bisa objektif gitu. Ternyata sama aja deshou.

Kalo fans lokal karena terlalu mengagung2kan Eito. Gah mereka sama sekali ga pernah mencela2 Eito.. Membosankan deh.
Kalo fans luar, intinya bashing NewS tapi mereka make Shige. LOL .. bisa diduga lah reaksi gue. Karena gue Shige's fangirl yang totally biased.

Doh kalo bukan karena kerjaan gue di JIF, gue tinggalin tuh fandom K8..

OK.. let's move on..
Shige in SC




LOL.. tampak nya gue ga nge-caps duetnya ama Koyama.. Abis gerak terus sie. Mana gue pake PowerDVD pula. blur terus gitu deh. Jadi gue masukin yang Shige solo doang deh..

Shige solo judulnya KAKAO - Lagunya ... nge-rock engga, ballad juga engga. ada yang bilang rada jazz... duh gue ga ngerti jenis lagu deh.
Perf-nya dia sie lumayan berkembang daripada taon2 dulu. Daripada SURVIVAL yang bikin gue ternganga saking shocknya. Tapi ada yang kurang. Shige harus pegang gitar. Kalo engga, dia bakal hopeless kayak gitu. Tangan nya flail kemana2, ga jelas.. LOL ..
*dijitak shige*
LOL .. tapi gue tetep cinta Shige *pelok2 Shige biar ga ngambek*

Duh tapi liriknya dong.. ERO abiiisssssssssssssssssss....................
hahhahahahahahhaha

Duetnya ama Koyama - CHIRARIZUMU
Duh dance nya KAWAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
LOL .. they made each other hahahaha..
Oh sayang mereka ga pake baju konsernya. Pasti lebih kawai lagi deh..

LOL .. gue no comment soal baju Shige yah. Meskipun Massu disebut2 sebagai fashion leader karena sense fashionnya yang suka aneh (tapi kawaii), menurut gue, fashion Shige jauh lebih aneh.. karena sama sekali ga kawaii.. hahhaha ..
Oh hey dia make sepatu silver nya.. LOL .. aqirnya keluar juga sepatu itu dari tepat persembunyian.. fufufufufufu ..
*digeplak Shige*

- NewS Con Goods
Doh aqirnya sampe juga tuh paket. Pas di ultahnya Dianne en Yamapi pula.. LOL .. bener2 hari keberuntungan Dianne..
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Urut dari atas, Pamphlet, Shige's photo set, Shige's clear file en Shige's uchiwa.
Uchiwa nya rada rusak. itu kan sticker gitu, nah stickernya jadi nempel banget gara2 ketindihan. Jadi jari2 kipas nya kliatan deh. Trus rada patah dikit..
Rada kecewa dikit sie ^^ tapi seharusnya gue bersyukur secara punya Hajar malah patah bener2 patah. Kasian loh..
En akibatnya Tin ngamuk2.
Tapi katanya uchiwa dia (baru dateng tadi kalo ga salah), ga separah Hajar. Kan goods Tin dikirim bareng punya Wid. Kata Wid taraf kerusakannya 3/10. Tapi Tin blm liat.
Yah gue harus bersyukur banget bisa dapet ConGoods. Banyak yang pengen tapi ga bisa dapet.
Yah sudahlah..
Tapi Tin masie ngamuk berat.. LOL ..

- More Shige's face in my room
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
Image Hosted by ImageShack.us
boo.. hahahaha.. gue kan post ini juga di LJ ..
trus Camille comment "I want to have Shige's shrine too"
LOL .. padahal menurut gue, masie jauh tuh dari NewS corner yang gue bayangin..
En Tin bilang gue ga normal.. hahahahah.. mungkin juga sie...

erm gue ga sertakan semua pics. Yang lebih lengkap ada di LJ gue ..
http://snowy-yuki.livejournal.com/29716.html
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 12:57 PM |


0 Comments: