Wednesday, February 28, 2007
OFFICIALLY BROKE..

OMG.........
I don't know how I'd got more money to pay those all stuffs.. OMG Johnny san, you're so EVIL.. NATURALLY EVIL
*kicks Johnny san*

Karena entry ini bakal beda ama LJ, jadiiiiiii....... Indonesia mode ON ..

Besok udah MARET.. Tandanya gue harus bayar semua tagihan.. huahahaaha.. mampus gue..

Well.. Bahkan gue belon dapet Duet en Potato March Issues, gue udah dapet scan dong untuk April Issue..
Myojo April bakal NewS cover, aqir nyaaaa.... (thx to boys_paper)
Popolo April bakal ada GREAT NewS photoshoot.. (thx to Tin)
[belon lagi WU, Duet ama Potato. Mampus, mampus gue]

B'arti April pengeluaran gue untuk bayar single ama majalah2 itu.
En Maret ini, seharusnya cuma untuk kalender, majalah ama busukoi. Tapi sodara-sodara.. NewS Spring Con Goods begitu menggoda.. hiks hiks..
Di antara segitu banyak yang nawarin barang konser dengan harga yang lumayan gila (to mention certain store in SG yang harga nya jadi 3kali lipat ama this online store yang harga 500yen jadi $10, 600yen jadi $12), there's someone SAIKOOUUUU yang mau dititipin tanpa ambil untung.. *hugs her tight*
ARIGATOUUUUU ..
Dia bener-bener ga ambil untung.. SWEAR deh.. I LOVE YOU HUNNY ..
Ah she already knew that I love her anyway hehehhe...
Yah paling shipping dari Jepang-nya yang gue pikirin ama cara bayar ke dia nya.
Tapi semoga semua berjalan lancar.. amin ..

btw.. I would spent 3600yen untuk Con Goods kalo dia bisa dapet semua.. Itu belon termasuk shipping fees..
Sebenernya gue mao semuanyaaaaa...
Gue ga nitip poster. Padahal gue pengen lho.. Tapi dia bilang, rada susah ngirimnya secara poster kan segede gaban. Yah meskipun dia udah pernah kirim poster, tapi that would be pretty difficult..

UWA UWA UWA UWA ..
Gue kalap liat sticker nya.. tapi gue ga nitip.. Hiks.. Udah telalu banyak sie..
Nitip-nya : Pamphlet, Shige photo set, Shige Uchiwa ama Shige Clear File.
Hohohoho... biased Shige banget ga sie ..
Tadinya gue nitip NewS photo set instead of Uchiwa. Tapi liat uchiwa-nya Shige punya Kelly, gue langsung ngiler gituuuuu .. ARGH ..
Jadinya gue ganti deh.. Lagian lebih murah uchiwa ini. En NewS kan udah ada di pamphlet..
*berdoa semoga dia bisa dapet semua pesenan gue*
Abisnya dia kan buka tawaran terbuka gitu, jadinya banyak yang mesen deh.. hehehe .. *pats pats her* dun push yourself lah..

Untuk photoset each member..
Yang Shige SAIKOOOOO dah .. Ada versi topless nya.. NYAHAHAHA.....
*pelok pelok Shige*
Yang laen juga keren keren.. fufufufu..

Pamphlet-nyaaaaa...
Putih putih.. kerrreeeennnnn... SHIGE I LUV YOU HONEY ..
Rambut-nya masie panjang.. hihihihi..
Mereka photoshoot bareng anjing gede gituuuu... Uuuhhh liat ekspresi-nya Shige pas ama tuh anjing, ... KAWAAAIIIIIII ...
*pelok pelok Shige*
Trus ada pesta nya jugaaaa...
There's ALOT of kissing scenes.. LOL ..
menurut official pics-nya sie.. Entah.. gue belon tau isi pamphlet semua-nya ..
*berdoa dia bisa dapet pamphlet buat gue*

Clear File nyaaaaaaaaa..........
KYAAAAAA.......... Gue ga bisa ga histeris..
SHIGE <33333333333333
OMG.. bisa pingsan beneran guuueeeeee ......

Uuuhhh.... ga sabaaaaarrrrrrrrr.........
Sementara gue nitip banyak gitu, Dianne cuma nitip pamphlet. *dies*
Lah dia sie udah punya uchiwa dsb dsb dsb ..

PENGEN POSTTEEEERRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Yosh, next concert would be poster, instead of photoset.. Ah mao semua ah.. Nabung dulu..
Gimana mo ke Jepang kalo gituuuuuu.............
*cries*

ps. pict would come soon.
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 11:53 AM |


0 Comments: