Tuesday, February 06, 2007
Ah lupa..
Jadwal konser NewS yang di Yokohama ama yang di Osaka ya kalo ga salah, ditambah ..

NewS single yang Limited Edition yang di CDJapan udah sold out..
Entah mo ada lagi ato engga. Kalo KAT-TUN dulu ada lagi sie ..

POTATO ama DUET March Issue, cover nya NewS ..
YOKATTA!!! Aqirnyaaaaa....
En .. .. KEREN-KEREN ....
Aih sumpah ..
Yang WinkUp juga bagus.. Tapi sayang NewS ga cover.. ^^
POTATO bagus sie. Tapi rambut-nya Shige di-kucir gitu.. Cakep sie .. Tapi .. ^_^
DUET tuh yang paling ok ..
Beli ga yaaaa.... ^__^

sourangel @ LJ aqirnya scan official pict-nya NewS semua hehehe... Kasian juga..

Jyaaa... pict-nya ntar ya.. Gue masie sibuk DL ^___^
_____________________

Kchan NewS tgl5 Feb kemaren muter Hozhi o Mezashite ..
Kirain bakal kayak TEPPEN or yang laen gitu.. Nge-beat.. Ternyata engga gitu nge-beat.. Tapi engga balad juga..
BAGUUUUSSSSSSSSS!!!!!!!
Lirik-nya kereeennn.. Gue jadi pengen nangis baca translation-nya .. >__<
_____________________

Sabtu kemaren ga jadi gath karena banjir.. Endah kebanjiran..
Tapi gue ketemuan ama Dianne ama Ira ^__^
Eh bahkan gath yang 2 minggu lalu, gue belm cerita ya?!
Next time deh ..
Gue lagi sibuk update berita NewS hihihihi ...
Lagi banyak materi nie .. ^__^

Jya.. mata ne ..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 10:10 AM |


0 Comments: