Friday, January 05, 2007
Postingan teraqir gue tampak ga ada point-nya setelah gue baca lagi hehe.. Abis gue berasa campur aduk banget sie..
En reaksi orang-orang kan macem2. En gue ngerasa reaksi mereka hampir sama seperti pas Jin hiatus dulu..
Hebooooohhhh banget...
Well gue kmrn udah maki-maki lagi tapi lebih baek engga gue posting, menghindari konflik yang berkepanjangan [meskipun sebenernya juga ga ada yang bakal baca sie hehe. Tapi just in case aja]

Yang penting NewS aktif lagi, Uchi en Hiro balik juga ke JE.
[en btw, gue jadi kebawa Anita manggil "Hiro" nie..]


NewS di LA
hohohoho... gue merasa hina dina baru tau sekarang.. Padahal udah sejak tgl2 kemaren mereka berangkat. En di news_jpop udah ada beritanya sejak tgl3..

NewS nyusul Jin nie ceritanya... fufufufu...

Menurut potongan klip-nya di Youtube, Kei tampak bilang something tentang calender. Ternyata bener aja, kata figuramalaya, mereka mau photoshot buat calender 2007 en some shopping..
UWA UWA UWA UWA UWA UWA......
Shige tampak kakkoii pisan..
Tampak sedikit ndut en chubby daripada dulu en tampak lebih dewasa.. [bayangkan coba..apa ga tambah tua tuh ya fufufu]

Di countdown, tampak mirip Pi. Rambut sama2 item en panjang. Sama2 cempluk. Kayak anak kembar tapi beda aura kyahahaha...
Tapi meskipun Pi auranya lebih terang benderang, tetep aja gue ga bisa ngalihin mata gue dari Shige-kun..

KYYAAAA.... suami ku itu.. adduuhhhh...

Duh gue berasa gimaannaaaa gitu..
NewS balik lagi bo.. NewS kembali dalam kancah pertempuran.. Duh bener-bener ga kebayang kan..
Gue bener-bener berasa ga percaya..
NewS ada laagggiiiiii....
*sigh*
Meskipun selama ini juga udah ada, tapi berasa ga ada gitu. Fans aja yang mempertahankan untuk tetap menyebut mereka itu NewS..
Gue yang kenal NewS setelah mereka di-suspend, jadi berasa ga percaya banget gitu deh...

UWA UWA UWA UWA UWA UWA UWA.....
NewS balik, tandanya gue siap2 miskin..
Padahal katanya pre-order kalender NewS udah dibuka..
Waaaaaaa...................

_________________________________________

Ns Aoi

Walah..dorama jaman jebot, gue baru nonton deh.. Kalo engga penasaran ama Koyama, gue juga ga bakal beli. En untung di tempat langganan gue masie nyisa satu nie dorama. Udah gitu, cover-nya udah lecek banget gitu deh..

En ternyata yang maen di dalemnya lumayan banyak yang sering nongol di dorama2 laen gitu deh.. En tau ga... Koyama di eps pertama cuma nongol 2 scene. Masing2 cuma beberapa detik.. buahahahahahaaaa.........

Makin banyak episode, makin yakin gue kalo Koyama cuma numpang lewat.. alamak..
Tapi entah juga sie secara gue belon kelar.. Tapi satu yang pasti.. kayaknya Koyama ga bakal ama Aoi deh..

Yep aqirnya gue kelar nonton walo pagi2 harus mandi dengan mata setengah terpejam.

Seperti gue bilang, Koyama ga penting banget sie perannya..
Shige pernah bilang di Jweb-nya kalo peran Koyama tampak sebagai cowo yang ga punya motivasi.
Gue tadinya heran, Shige kok ngomong gitu. Tapi ternyata bener aja..
Selaen "bui bui", line trademark si Kitazawa Takeshi ini adalah "I'm just a part-time"

Demoooo.... Giliran episode 9.. BOOM...
Dia langsung sering nongol.. En langsung berperan penting gitu.. hohohoho.......

Duh sumpah deh.. gue nonton ini semangat kalo pas Koyama nongol. Kalo engga ya lewat ajah.. hehhehhee...
Bukannya gue jadi nge-fans ama Koyama, sama sekali bukan.. Tapi pengen tau aja akting-nya dia..
Yah lumayan lah.. Kei banget..

Tapi sayang-nya pada aqirnya ga jadian ama Aoi.. Bahkan Aoi pun kayaknya ga sadar kalo Takeshi seneng ama dia.. Padahal udah ngebuntuti kemana-mana tuh Takeshi.. hehehe....


btw, gue nonton Ns Aoi kan karena Kei, jadi gue bahasnya tentang Kei ajah..
bui bui V(^^)V
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 3:55 PM |


0 Comments: