Wednesday, January 17, 2007
omaigaaatttttt.......
Koyama kocak banget sie.. jweb-nya yang tgl 12 Januari... huahaha.... Emang Ryo se-galak itukah?! buahahahaahhaaa.........
Ih sumpah kocak banget..
Tentang shopping di LA yang mana Ryo udah kelar dalam 5 menit pertama mereka masuk toko....
Ga bisa cerita soalnya panjang banget en jadi ga lucu kalo dicritain ulang... huahahaaaa...

Tapi-nya, Ryo juga ngejawab di jweb-nya yang tgl 16 Januari tentang Massu yang indecisive.. Padahal sebelumnya Ryo udah pernah belanja bareng 2 kali tapi Ryo ga ngeh kalo Massu tuh emang indecisive. Karena LA incident itulah Ryo baru ngeh kalo Massu is very very indecisive. hehehehe.......

Hiks Shige jweb udah kelar tgl11 or 12 kemaren itu.. Sedihnyaaaaa.......
Yang ada cuma monthly essay-nya aja nie.. hiks..

O iya.. KAT-TUN Spring Con.. Mulae 3April ampe Juni lupa tanggal berapa.. Credit j-net..
Kata tanteun@JIF, konser-nya tanpa JIN..
OMG...... gimana bisaaaaaaaaaa....................
ah specchless gue..
JIN..........COME BACK!!!!!!!!!!!!!!!!!

[aih maap, jadwal ga disertakan.. gue bener-bener my pace *grins*]

_______________________

So.. banyak banget cerita yang kepending yah..
Bahkan gue belon cerita gimana kemaren di Bandung. Padahal udah sebulan yang lalu..

Well, intinya sie gue ke Bandung ke tempat Okusama en ga pergi kemana-mana karena belon gajian. Jadi nongkrong aja di rumah Okusama. Anita dateng. En gue dapet pelatihan JE, dari Sabtu malem ampe Senin pagi. Aqirnya pas pulang ke Jakarta ketinggalan kereta.. heheheheh......
Okusama masakin gue... hohohoho.... calon istri yang baek....
Arigatou ne Okusama..


Trus Sabtu kemaren ada gath anak JIF. Karena admin en mod nya tuh temen Okusama, gue bilang ke Okusama kalo mo ada gath gituh. Tapi tapi dia kan lagi di Bandung en sibuk buat UAS, jadi ya ga bisa dateng..
Trus malem sebelum gath, Okusama sms, katanya gue udah dititipin ke temen-nya yang namanya Endah.. hehehehe.... Arigatou na..

Sabtu pagi telpon. Karena gue mo les, gue ngobrol bentar ama Putri. Kata dia, biasanya sie udah pada dateng sebelum jam fixed. Gue disuruh nelpon Endah duluan.
Ya sud, pas break les, gue sms Endah. Katanya Endah ada urusan, en ganti dia nitipin gue ke Dianne.. Aih.. gue berasa gimana gituh. hehehehe...

Trus detik-detik les mo beraqir, Endah sms bilang, Dianne bawa pamplet konser NewS, jadi gue bisa liat Shige.
GUBRAK!!!!!!!!!!!!!!!
Pikiran gue langsung blank abis. Padahal giliran gue baca. Sensei sampe manggil nama gue 2 kali karena gue bengong ga puguh. XDDDDD....

Jam 12 gue langsung cabs ke PS. Tnyt Endah urusannya udah kelar en udah nyampe ke PS en udah di Kino ama Dianne. Aqirnya gue nyusul ke Kino.
Ketemuan... ehheheh..
Nungguin Panda. Udah gitu, pesen kalender. Trus muter cari ATM.
Trus ke Foodcourt secara janjian ama anak2 JIF, ketemuan di foodcourt. Begitu duduk, gue langsung buka tuh pamplet en ngliatin Shige dengan tatapan sayang.. halah..
Bentar kemudian, lina_yamaPi dateng. Sementara Panda, Dianne, en Endah beli makan, gue ama Lina tetep melototin pamplet..

Kemudian, berdatanganlah anak2 JIF. En ternyata masie muda-muda sekali.. ada yang berumur 14thn. OMG..... gue langsung shokku.. Yang laen 16 en 17 thn.. hohohoho...
aaaa skip.. age gap is depressing..

Intinya makan sambil ngomongin macem2 JE. Nungguin Linz, ternyata ga dateng. Abis makan cabs ke Kino lagi secara mereka belon order kalender.
Di Kino, majalah2 lagi abis.. thank God.... heheheh...
Tapi secara mereka pengen beli, Dianne ngajakin ke PI. Nyambung deh ke PI.

Langsung ke Kino PI. ternyata ga ada juga majalah-nya. Tapi kata mas penjaga-nya udah dateng, cuma belon di-keluarin ajah..
O iya yang ke PI cuma ber-6. Double Leni ga ikut. Yang ikut Nia. Abis dari Kino, kata Dianne Ira mo dateng, jadi kita pindah ke foodcourt.
Nia cabs, tinggal ber-5.
Bentar kemudian Ira dateng. Ichiban, Sho..
Gue yang langsung dalam hati .. .. "senpaiiiii..."
[karena Shige adores Sho kan?!]
Lanjut ngobrol ke sana kemari. Hiks.. gue bener-bener berasa stupid kouhai gitu deh.. Mereka ngobrol apa aja gue ga ngerti hiks..

Well anyway.. I had so much fun..
It's great to know all those people..
Sabtu ini gath lagi.. Dateng, secara Dianne mo ngasie gue Gekidan-nya Kusano.. Ada Shige-nya fufufufufufu... Kata fin, ero-ero.. hehehehe.... ga sabar nie..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 11:55 AM |


0 Comments: