Wednesday, January 03, 2007
Well first of all...

OKAERI NEWS no Minna-san..

Hehehe... Gue excited banget deh..
SO, gue mo fangirling dulu about kembali-nya NewS.. Report Bandung tunda dulu yah..

Uwaahh.... i love Shigeru for announcing "NEWS"
"N"
"E"
"W"
"S"
"one more time"
"N"
"E"
"W"
"S"
"NEWS"

NewS Nippon, Sayaendou en TEPPEN......

Huaaahhh... Johnny biadab.. [izinkan gue ngomel2 dikit]

Well at least mereka nongol di Countdown seperti yang gue harapkan.. Tapi yang di luar harapan gue adalah... UCHI n KUSANO ga balik..
sial..

Sejak sebelon taon baru, gue deg-degan nunggu countdown.. Harapan gue, di countdown ntar, ada surprise, NewS bakal perform. Bukan cuma Pi doang seperti yang udah diberitain. En di performance itu, Uchi en Kusano bakal ada. Secara Kusano udah 18 taon, jadi udah boleh sampe pass midnight..

Tapi tgl27Des internet Indonesia problem so gue sama sekali ga bisa nge-cek web. Trus tgl29Des gue mudik.. Tgl3Jan baru ngantor lagi en baru bisa cek web..

Selama detik-detik pergantian taon, gue deg-degan mlulu..
Jepang kan 2 jam lebih awal.. Jadi dari jam set10 gue udah liat jam mlulu.. pas jam10, ..

HAPPY NEWS YEAR 2007
happy new year, Shige-kun


En setelah gue ngantor, bisa cek fin's blog..
Beneran....... NewS nongol di countdown.. Tapi cuma 6 orang.. 6 ORANG.. SIX..
*sigh*
Uchi en Kusano ga ada..

Kmrn pas di Bandung gue sempet ngobrol ama Anita tentang Uchi en Kusano. Kita berdua rada ga yakin mereka semudah itu balik mengingat Johnny-san terkenal ketat banget.. Well at least kecuali buat yang disayang ama dia..
Gue en Anita pun menyayangkan Kusano secara he's one of the best singer in NewS. Kalo Uchi mungkinlah kalo ga balik.. Tapi Kusano kan cuma ke-gep paparazzi doang..
[sumpah gue bukan biased Kusano, tapi gue berusaha objektif.. Gue juga pengen NewS balik 8 orang kok]

En ternyata Uchi n Kusano balik ke JE sebagai trainee.. Yang gue baca dari JIF [linz kalo ga salah yang bilang..dia juga dapet dari mana gitu], trainee itu bahkan lebih rendah dari Johnnys Jr. Padahal Johnnys Jr itu adalah anak2 kecil yang nari-nari ga penting, yang penting bikin rame di belakang para senpai..
[sorry gue bilang ga penting. tapi mereka semua ngalamin kok jadi Jr]
En trainee itu isi-nya cuma latihan, latihan en latihan. Ga ada publikasi tv atopun yang laen. Emang di bawah Jr lah..
En dibilang di news [kalo ga salah, official dari JE ya?!], ini baru pertama kali terjadi, dari popular group turun drastis jadi trainee..
*sigh harder*

Emang semua marah-marah sie.. Semua kecewa..
En mungkin NewS pun kecewa.. Katanya, abis manggung di countdown itu, semua pada nangis kecuali Pi en Ryo [ya iyalah..senpai gitu loh.. ^^]

En dari Jweb Shige en Koyama, mereka khawatir masie ada ga yang nunggu mereka balik. En Shige bilang, meskipun cuma ada satu orang yang nunggu dia balik, dia tetep bakal ganbatte buat orang itu.. *hugs Shige*

Ah well...itu dari countdown en jweb..
Dari Johnny web sendiri, udah officially stated that NewS balik dengan 6 member.. Profile Uchi en Kusano completely taken off from the web.. Single en tour bakal diumumin Januari 2007 ini.. En dibilang kalo Uchi en Kusano back in JE as trainee as they wish..

Sedangkan dari Nikkan Sport [from fin's blog], dibilangnya, selama ini Uchi en Kusano bolak-balik ke JE, ngomongin nasib mereka.. Bahkan, semua member NewS juga memohon supaya NewS bisa kembali beraktifitas.
Uchi en Kusano ga bakal balik ke NewS. Atau lebih tepatnya ditarik [dipaksa mundur] dari NewS. Jadwal mereka ke depan masie kosong.

Well, seperti kata fin, whether this article is right or wrong, tapi at least mereka bener-bener ganbatte buat bisa balik. Mereka memperjuangkan buat bisa balik..
Mungkin sebenernya Uchi en Kusano ga boleh balik [mungkin lho ya] tapi karena mereka semua bolak-balik ngomongin en mohon supaya bisa balik, aqirnya mereka bisa balik.. Meskipun NewS hanya dengan 6 orang, en Uchi en Kusano as trainee tapi at least mereka berdua balik ke JE..
They're back in that company.. Somewhere inside it, they're exist..
Ga kebayang kan gimana mereka bakal ngadepin semua orang-orang itu..

Ah well.. gue udah kehabisan kata-kata.. Jadinya gue blank banget nie..

Terus terang gue masie baru banget untuk disebut NewS fan. Secara baru 3 bulan gue kenal NewS. Tapi thanks to internet and my all beautiful friend, gue bisa ngejer ketinggalan gue [meskipun masie sebagian kecil]

Pertama gue kenal NewS, karena gue penasaran ama Pi di stage. Gue tau NewS lagi di-suspend tapi gue blm tau detil sebabnya.
Setelah gue amati satu-satu, gue fall in love ama Kato Shigeaki. Karena Shige ga mungkin kerja sendiri, mau ga mau, gue search everything about NewS.

[meskipun gue cinta mati ama Shige, gue sadar, peluang Shige kerja sendiri masie kecil. Menurut gue sie karena dia masie grogian di depan kamera. En seperti yang gue duga, dia terlalu bekerja keras untuk tampak baik]

Mungkin karena ikatan NewS yang kuat, mereka selalu talk about each other.
Shige selalu ngomongin Koyama, Tego en kadang Massu. Mau ga mau gue search about all of them. Koyama pun selalu ngomongin Pi en Ryo.

En semakin gue cari ke belakang, secara lagi di-suspend jadi recent work-nya ga ada, makin kerasa kalo NewS itu 8 orang, bukan 6 orang seperti yang gue liat di Summary2004.
En beneran deh, NewS itu rame pol tapi akrab banget..
As time goes by, kalo ga salah inget, karena figuramalaya, gue nemu blog-nya fin. Kalo ga salah inget, gue baca dari awal Kusano di-suspend sampe sekarang gue rutin visit.. Abis komplit sie..
En karena itu, gue jadi fan-nya NewS..

Honestly, akar nya sie Shige.
Shige selalu nyebutin member NewS di jweb-nya..
Koyama, karena bestfriend-nya Shige.
Tegoshi, entah tapi deket juga ama Shige.
Massu, sering belanja bareng juga.
Pi, as senpai yang dikagumi.
Ryo, sebagai senpai yang rada ditakuti.
Back then, Kusano, karena pas Shige jatoh, Kusano satu2nya yang nolong Shige.
Uchi, karena di interview magz, Shige nyebut Uchi sebagai orang yang pengen ditemui since mereka lagi jarang ketemu pas itu..

Well, dari Shige, bisa nge-link ke semua NewS member.. Jadi mau ga mau, gue masuk ke mereka juga..
Ah pokoknya jadi ngerti deh NewS member tu gimana-gimana..

*sigh*
baru abis DL countdown part 4, yang ada NewS-nya. Terharu gue.. hiks..
Masa ga ada Kusano sie..
aaarrrggggghhhhhhh.....................

Sebenernya udah gue duga sie.. Duh secara gitu ..
Tapi dugaan gue bener pun ternyata ngeri juga ya..

Aaaaahhhh...udah deh... ga ada abisnya kalo di omongin terus..
*ngeliat entry* salah satu entry gue yang puanjaang banget..
one more time,
Welcome back NewS
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 1:13 PM |


0 Comments: