Wednesday, January 10, 2007
Dibuka ama TOKIO. Nyanyiin Sorafune.
Trus masing-masing nongol dengan BGM sorafune..
KAT-TUN, K8, YamaPi, Tegomasu, TnT, Arashi, V6 en Tokio..

KT tanpa Jin. Junno en Ueda pake rok. Kame en Maru pake sesuatu di pinggangnya yang menjuntai2 mirip khas-nya Jin. Koki normal dengan rambut-nya yang udah tumbuh di-pirang.. Junno en Ueda kliatan excited banget gitu deh.. Kame dengan rambut HitoKoi kalo gue ga salah, kliatan seger en ehem..cakep.. [aduh susah banget gue ngakuinnya tapi bener cakep Kame-chan kali ini]

K8 kostum ungu-orange rada mengkilap gitu. Aduh gue ga ngamati detil, tapi mereka komplit 7 orang [8 ama Uchi]. Kayaknya gue ga liat Ohkura deh.. Liat sekilas ding. Banyakan kameramen-nya nge-shoot Ryo en Subaru en Yoko. Hina kliatan kok.. Sejak nonton Neverland, gue jadi nge-fans ama Hina.. hehe..

Pi pake jaket kulit?! rada mirip kostum di Shuuji to Akira ga sie?!

Tegomasu pake baju-nya NewS. Yang putih berbulu2 en ada warna warni-nya itu lho.. Yang punya Shige tuh yang jubah panjang tapi tanpa lengan di ganti bulu-bulu. Yang mirip rok panjang [*sigh* kenapa mesti mirip rok gituh yah?!], yang gue selalu ngerasa bukan Shige banget tapi juga pas untuk Shige, nah loh.. Yang sumpah Shige jadi cantik banget kalo diem huahahaha..
Yah pokoknya Tegomasu pake itu deh..

TnT.. Pake perak-perak.. Tsubasa cakep banget gilaaaa..... O____o

Arashi pake setelan jas biasa tapi warnanya pink nge-jreng. Komplit lima-lima-nya.

V6 bajunya juga normal. Jas item kayak mo acara resepsi gitu tuh.. Rapi banget deh pokoknya..

TOKIO pake jas item tapi dalem-nya bebas rapi.. huehehe kayak apa ajah.. Mabo rambutnya ala mohawk gitu.. Yamaguchi kliatan rada tinggi dibanding teraqir gue liat di Yuuki [yang udah entah kapan tuh dorama SP]. Taichi masie kocak. Shigeru juga masie kocak.. Nagase?! masie gila hahaha....

Kelar Sorafune, Nagase nanya ke K8 en Arashi, udah liat Kinki Kids belon?! Mereka jawab belon. Trus speak2 apa gue g mudeng.
Trus Taichi ngumumin Count Down Medley..

[in performance's order]
Kattun dengan Real Face [Junno muka-nya cerah ceria senyum terus euy],
Pi dengan Daite Senorita,
Okada ama Sho nyanyi apa gitu judulnya. Pake katakana sie, pusing gue.. Jadi pengen liat KCE euy.. LyLe udah liat yaaa??! bagus ga sie bo?! Gue pengen liat Sho.. Entah deh gara-gara Shige nge-fans ama Sho, gue jadi ngamatin Sho gitu deh..
Trus Tegomasu nyanyi Miso Soup Japanese version.
V6 dengan Good Day.
Arashi dengan Kitto Daijyoubu.
TnT Venus. Nah ini nie.. Junno ngajarin Shigeru dance-nya Venus.. Lucu banget deh.. Tadinya Yamaguchi ikut juga [tapi mereka beda troli] tapi berhenti secara di troli-nya Yamaguchi ga ada yang dance terus. Nah di trolinya Shigeru [Tsubasa kalo ga salah], Junno dance. Shigeru juga. Aqirnya Junno ngajarin deh.. kocak banget..
teraqir K8 dengan Kanfuu Fighting.. Seperti biasa.... kocak abiiissss...... ^^
[gue blm DL PV en single Kanfuu Fighting hohohoho]

Abis first medley, ngumpul di main stage.
Nagase sekali lagi nyariin Kinki Kids.. Karena ga ada yang tau, mereka count down deh..

HAPPY NEW YEAR 2007

Trus, ternyata taon ini adalah 10th Anniversary-nya Kinki Kids. Baru deh Kinki Kids keluar.. 10th Anniversary Special Medley.. backdancer-nya MA plus cewe-cewe..
Koichi en Tsuyoshi pake merah item en something di pinggangnya.
Koichi seperti biasa tampak rapi banget. A prince-like. Tsuyoshi seperti biasa pake sepatu keds en di rambutnya itu entah asli ato cuma topi, gue ga jelas deh.
Jadi yang kribo bener en warna biru.. halah..
Lagu pertama alone. Lagu kedua ama Ohno, Aiba en Sho. Lagu ketiga ama Kame, Junno, en Koki. Lagu ke4 ama TnT.
Teraqir, lagu terbaru mereka kalo ga salah, Harmony of December..

Setelah Kinki Kids Medley, muncullah special unit yang hanya satu malem ajah itu..
As a leader, V6 no Sakamoto Masayuki, laer taon 1971.
Yang laen semua pada taon 1983 [sebenernya ga harus 83 asal shio-nya sama. cuma kebetulan 83 semua], MatsuJun, Nino, Ueda, Maru (KT), Maru (K8), Yara en Kazama..
Pas Kazama, gue yang "hhhhheeeeeeeee........... kyyaaaaaa... >_<"
Sayang Toma 84 ^^.

Abis itu, second Medley.

First TnT dengan medley Ho!Summer, Dame, en Yume Monogatari. Udah ganti baju item mereka. Di Dame, backvocal-nya ABC en Kisumai. Di Yume Monogatari, backvocal-nya MA.
Abis itu V6, udah ganti pake jins en jaket item. Lagu-nya Honey Beat. Huuaahh.. Inocchi keren banget suaranya...
Arashi, masie pake pink2 nya, nyanyi Sakura something gitu deh.. Ga bisa baca Kanji gue.. ^^
TOKIO dengan Get Your Dreams. Udah ganti merah kostumnya.

Nah di sini yang katanya duet TOKIO ama KT, ternyata KT ama K8. Nyanyiin 'Bokura no Machi de' ama 'Osaka Obachan Rock'.. Bagus.. Gue suka.. kocak banget gituh..
Senpai yang nongol Shonentai.

Abis Shonentai, Shigeru, ngumumin ada surprise. Semua pada kyyyaaa... Apalagi pas Shigeru mulae ngeja "N..E..W..S" dengan penuh semangat gitu..
[semua otot suara keluar deh ^^. Thx to Shigeru for being that excited]

NewS nongol..
Uwaaaaa.... Tapi mata gue sampe jereng berusaha ngeliat Shige yang jarang di-shoot. Sekali-nya ke-shoot, ketutupan ama uchiwa.. halah..
KANGEEENNNN NEWS.....
Kangen Kusaaaa......

Abis itu, Kondo Masahiko..
Dia sorangan nyanyi tapi ada backdance-nya gantian satu2 gitu.. Ohno, Kame, Yara, Yassu, Taichi, Ken-chan en Tsuba..
Kame en Yassu keren.. hehehe..

Dan sampe teraqir, Shige ga ke-shoot lagi.. halah..

Kelar countdown, mereka pada ngumpul jadi satu en say thx to special guest Shonentai en Kondo Masahiko. Plus NewS.. TOKIO pada bilang 'hisashiburi'.. ada juga yang 'okaeri'

hiks... okaeri, NewS...

Trus Taichi ya, nanya ke Pi gmn perasaannya. Pi jawab bla bla.. gue ga jelas.. Trus Taichi nanya lagi, taon depan ini mo gimana?! Pi jawab berapi2 tapi gue lupa bilang apa. Trus urut ke Ryo, Tego, Shige, Massu en Koyama. En semua cuma bilang 'ganbarimasu'..
entah terlalu grogi, speechless ato terharu..

Abis itu, Mori-something-san dateng di apit Higashiyama en Kondo Masahiko.
Bla bla bla ngomong yang gue ga ngerti..

Trus photo-photo.. trus kelar deh..

________________________

Kangen bangetttt ama Kusano... Liat di NewS Nippon en di DK en di PV2 jadi kangen setengah mati gue ama dia..
hiks sedih..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 5:21 PM |


0 Comments: