Wednesday, January 10, 2007
Eeto... Gue sebenernya mo nulis apa sie???!!!!!!!!

Mau ganti layout tapi blm ada ide en ga ada sarana heheh...^__^

Kenapa tiba-tiba jadi banyak ya yang nge-fans ama Shige.. Kebanyakan setelah baca Jweb-nya Shige, mereka langsung fall in love mati2an ama Shige..
Apalagi sekarang entry-nya Shige kebanyakan cerita tentang Koyama. About their relationship. En cara Shige cerita tuh yang gimannaaaa gitu.. hehe..
Lama-lama gue curiga Shige sengaja deh..
*getok Shige*

________________

Seperti biasa, Senin waktu-nya cek update yang bejibun. Setelah cek fin's blog (tell you later in the end), gue cek update LJ.
Banyak upload-an.. Tapi banyakan film..

Ah jadi inget.. Kemaren dulu nemu upload-an Shissou dengan subs.. Tapi gue ga DL. sekarang kepikiran.. bodoh ya.. Abis gue masie mikir Kakure Karakuri euy.. Gue pengen banget itu.. hikss..

Minna...... tolong dong Kakure Karakuri-Eng Sub.. Masa adanya cuma Clubbox en Torrent. Gue kan ga bisaaaa... Hiks..hiks..

Anyway.. Hanadan2 tayang pertama hari Jumat tgl5 kemaren. En tentu saja udah ada yang upload RAW-nya HQ pula. Eps 1 durasinya hampir 2 jam bo.. Uuuhhh kebayang kan.. En katanya Toma udah nongol ya?! Jadi temen sekolah Makino dulu.. Kalo ga salah euy.. Uuuuhhhhh Tomaaaaaa.....
Ah ini sie lewat aja.. Gue nunggu aja deh.. Bisa mabok kalo DL ndiri.. ^^
Onegai minna *puppy eyes*

Trus Byakkotai.. Tak terasa, kemaren-kemaren gue masie berasa airing time-nya tuh masie lama.. Ternyata udah tgl6 en 7 kemaren ya.. Aaahhh.. dasar ga perhatian gue..
En udah ada yang upload part 1-nya. 700mb lebih banyak. Tanpa sub.. Kayaknya sie HQ.. Ini gue juga pass ajah..
Dan part 2 nya pun udah ada. 600mb lebih banyak juga..
Tanpa sub sie jadi gue masie bisa sabar2in diri.. ^^

*sigh*

En ada WaraKoi-nya Massu dengan soft sub.. Udah komplit 3eps.. Tapi sekali lagi.. Give up deh kalo untuk dorama2 gitu..

Aih... Shissou en WaraKoi tampak menggoda bennnneeerrrrr.......

_________________

Gue lagi deg2an ngatur duit buat calender en single..
HHUUUAAAAHHHHHHHHHH................................ stress gue..
Repot punya suami matre.... ^^

Udah nelpon ke Kino seperti yang disaranin ama nichi, ternyata Kino blm buka pre-order nya.. Yah secara NewS jg baru balik bbrp hari yang lalu.. Tapi katanya kalo emang baru dapet kaber, bisa di-cek terus ke Kino. Sapa tau emang sana belum kirim penawaran ke Kino sini.. Yah paling engga ada harapan deh..
Harganya?! Belon tau.. Kata nichi sekitar 300rban.. kalo di HMV, cuma 250rb. Tapi kan harus OL.. gue ga pny credit card.. hiks.. sedihnyaaaa....

Kemaren cek blog gue ndiri, nichi nge-shoot kalo calender NewS udah bisa pre-order di Kino PS. DP 100rb paling lambat Sabtu ini tgl13.. Mampus gue..

Buka JIF, ada pengumuman gath di PS juga. Sekalian pada mo pre-order katanya.. Yaks.. I'll be there..
Welcome Calender NewS..

[alamat makan indomie tiap hari nie]

En rumor-nya NewS bakal rilis single Maret ini dengan 7 versi..
MAMPPUUUUSSSSSSSSSS......................
6 limited, 1 reguler..
Yang gue pilih??!! Paling beli yang Shige ama yang reguler ajah.. Kalo semua 7 gue beli, bisa bangkrut abis gue.. Kalo ada Kusano, gue beli juga kali..

Ah untung belon ada official dari JE en pre-order juga blm ada.. Yah gue harus mulae irit bener nie..
Sial Kitagawa mulae abis2an memanfaatkan NewS nie.. Tadinya KATTUN doang yang pake bbrp versi gitu. Trus Kanjani8. Sekarang NewS pun di buat gitu.. hiyyaahh...

__________________

Trus, pas cek update friend, tiba-tiba gue baca ada yang marah2 en ga mau posting di community lagi..
Well.. rada kaget tapi ga gitu kaget juga sie..
Seperti yang gue bilang, laen orang, laen fans, laen opini en laen cara. Seluruh dunia ngumpul di dunia maya..
Kasian juga sie, secara dia selalu update berita tentang NewS en dia juga Shige's fans.

___________________

Well... now about fin's blog..
Koyama update tgl4 Jan dari overseas juga..
Shige update tgl7 Jan tapi entah dari overseas ato udah balik ke Japan, ga jelas..

Gara-gara entry-nya Koyama, banyak komen bermunculan tentang rabu-rabu di antara Koyama en Shige..

Koyama cerita kalo seperti biasa, dia se-kamar ama Shige.
Mereka berdua dapet kamar dengan king-sized bed plus extra bed yang kecil. Mereka bingung secara dua-duanya mau tidur di bed yg gede.
Sementara Shige ga keberatan mereka tidur bareng *melototin Shige*, Koyama nolak mentah2 en bilang dia bakal nge-jerit kalo pas bangun liat Shige di sebelahnya.
Buset deh Koyama to the point banget.
Dan Shige dong jadi sedih..
*pletak Shige kenceng2 abis itu peluk2 Shige* daijyobu yo, i'm here.. V(^^)V

Trus di next entry, fin malah nambahin a little translation dari magz.
Dari Potato Desember kemaren. Ceritanya malem2 di kereta, Koyama berasa ga enak badan. Meskipun keretanya kemungkinan adalah kereta teraqir, Shige ga mau ninggalin Koyama gitu aja. Jadi mereka turun dari kereta en nungguin Koyama sampe sembuh. Ga lama, sekitar 10 menitan, Koyama udah baekan. En beruntung-nya, masie ada satu kereta teraqir.. Terselamatkan deh.
En Koyama bilang kalo waktu itu dia berpikir untuk menikahi Shige.

KKKYYAAAAAAAAAAAAAAAAAA................
buset deh.. gue ketawa abis2an..

Dari WinkUp Januari kemaren. Pas itu ada Koyama, Shige, Massu en Tegoshi. Koyama ditanya ama staff (I think), kalo dipaksa milih untuk nge-kiss salah satu dari 3 itu, Koyama bakal milih sapa. Koyama bingung en nge-jawab, Tegoshi.
*ROFL*
En katanya, Shige kliatan depresi.. huahahahaha.....

En Shige's entry, cerita tentang that bed-scene again..
Tapi dia sie cerita kalo Koyama bilang ga ngantuk tapi tiba2 udah tidur en mendengkur lagi.. En Shige bilang kalo dia udah biasa dengan dengkuran Koyama sebagai BGM..
[busyeetttt.... BGM??? background music????? Shige shige..]
Dia juga bilang kalo Koyama sadar kalo dengkuran-nya nge-ganggu jadi menurut Shige itu sebabnya Koyama milih tidur di extra bed..

What's that??? Semacam penghiburan diri kah??!! Karena Koyama ga mau tidur di king-sized bed?!
*getok Shige*
Gue curiga Shige sengaja deh..

Next entry-nya Shige masie aja tetep ngomongin Koyama. Tapi kali ini dia bilang kalo dia sebenernya bosan maen mlulu ama Koyama. Tapi there's no choice katanya.. halah.. En tetep aja belanja bareng..

next entry, skip.. rada ga mudeng sie..

Koyama entry, since dia ngomongin Shige yang telat pas janjian shopping [sama ama yang di-omongin di jweb-nya Shige]. En Koyama mempertanyakan, what's Shige's charm?!
*getok Kei* Aduh..... kok ngomong gitu sie..
Gara2 pas shopping ada cewe yang nge-fans ama Shige [Shige ga tau karena terlalu asyik shopping^^] tapi ama Koyama biasa ajah.. Tapi temen-nya cewe itu, yang ngaku-nya ga ngamatin Johnnys, ternyata malah nonton semua dorama-nya Kei-chan en bilang ke Kei-chan "Ganbatte kudasai. I'm supporting you"
Kei-chan langsung puas gitu bisa menang dari Shige...

____________________

All jweb credit goes to fin's blog..

 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 5:17 PM |


0 Comments: