Wednesday, January 17, 2007
double post sehari..

ooomaigaatttt.......
Gue yang baka ato gimana ya?!
Kapan itu gue nonton ulang Gachibaka. [hiks.. DVD gue ngadat berat]
Pas episode 2, gue baru sadar en bertanya2..
yang jadi adek-nya Massu itu INOO KEI kah???!!!
Secara DVD ngadat, eps 2 ga kelar en males ngulang lagi. Tapi gue penasaran. Pas ngulang baca blog fin, .. .. hontou da .. INOO KEI deshita...
omaaiiiigaaaattttt.........
INOO KEI jadi adeknya Massu en gue ga nyadar...
aih atashi wa baka deshou..


Anyway.. kayaknya gue mulae diperlakukan ga bener lagi nie..
Katanya jam 4 udah sampe.. kenapa sekarang jam 5 kurang 15 baru berangkat ??!!
Udah gitu, sante aja bilang suruh nunggu.. Aih aih aih .. ..
Alamat pulang malem nie..
Udah asking-nya ga ngenakin en bikin ga enak ati, seenaknya sendiri pula..
bakayaro..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 4:40 PM |


0 Comments: