Friday, December 01, 2006
Title : 優しい時間
Title (romaji): Yasashii Jikan
Also known as: Affectionate Time
Genre: Human drama
Episodes: 11
Viewership ratings: 14.9%
Broadcast network: Fuji TV
Broadcast period: 2005-Jan-13 to 2005-Mar-24
Air time: Thursdays 22:00
Theme song: Ashita by Hirahara Ayaka

Cast
Terao Akira as Wakui Yukichi
Ninomiya Kazunari as Wakui Takuro
Nagasawa Masami as Minagawa Azusa
Yo Kimiko as Kujo Tomoko
Ohtake Shinobu as Wakui Megumi

Cast-nya Ninomiya Kazunari.. ^^
Kalo liat Okada maen film gue langsung dying pengen liat dia nyanyi. Tapi kalo liat Nino maen film, gue ga ada keinginan liat dia nyanyi. Penasaran dikit sie tapi ga terlalu..^^
Paling kalo gue beli Arashi (itu kalo beli), itu karena pengen liat Sakurai Sho. Senpai yang dikagumi Shige. Untung Shige juga kagum ama Takki. Tapi siapa sie yang ga nge-fans ama Takki.. Jin n Pi juga nge-fans ama Takki.. ^^

Are.. kok malah nyasar ke JE..

Anyway.. Yasashii Jikan..
Ninomiya jadi Wakui Takuro. Pas jaman-jaman SMA dia ikut geng motor jalanan. Trus suatu hari dia ngalamin kecelakaan mobil yang bikin nyokapnya meninggal.
6 bulan setelah itu, bokapnya yang lagi di New York berhentu kerja en balik ke Jepang. Balik ke Hokkaido, tepatnya di Furano, kampung halaman nyokapnya Takuro, en nge-bangun cafe namanya Forest Clock.
Abis itu, mereka berdua ga pernah lagi ketemu. Tepatnya sang bokap ga mau ketemu anaknya.

Kemudian, 2 taon teraqir, atas rekomendasi sahabat nyokapnya (punya cafe namanya Northern Clock, sering maen ke cafe-nya bokapnya Takuro), Takuro dititipin ke pembuat keramik di Biei. Biei ama Furano jaraknya 50km. Tapi sang bokap ga tau kalo anaknya ada di deketnya. En Takuro sendiri ga berani nemuin bokapnya.

Suatu hari, Takuro lagi belanja di supermarket. Trus ada cewe yang mecahin beberapa piring keramik. Pulangnya, Takuro bantuin bawa barang cewe ini. Trus Takuro nawarin, kalo cewe itu butuh piring dengan kualitas seperti itu, Takuro bisa ngasie.
Soale guru Takuro ketat kalo soal kualitas, jadi banyak yang terbuang sia-sia. Kalo mau, Takuro bisa ngasie ke cewe ini.
Aqirnya tuker-tukeran nomor HP en kenalan.
Cewe ini namanya Azusa.. dan ternyata kerja di Forest Clock, punya bokapnya Takuro.

And the story begins.. ^____^

Saking ngalirnya jadi berkesan lambat.
Ato mungkin kehidupan di desa di mana-mana sama aja kali ya.. Yang ngalir aja.. Yang nrimo en di mana-mana auranya kekeluargaan..

Karena di Hokkaido, latar belakangnya salju deh.. daisukiiii ^___^
Indaaaahhhh banget liat Forest Clock tertutup salju.. Yang ga indah ya pas badai salju. Lebih baek diem di rumah deh, nyalain penghangat.. ^^
Di mana-mana salju.. Keerreeeennnn.....
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 11:36 AM |


0 Comments: