Thursday, December 14, 2006
Woah..
Lama juga ga updet.. Eh ga lama juga ding.. Lagi hectic aja sie.. Tapi sekarang udah rada santai..

And officially gue cerai ama JIN..^^
[cerai di saat Jin butuh dukungan.. dasar heppy bego^^]
KATO SHIGEAKI now is Heppy's ICHIBAN..
yay..

En Thanks GOD gue nemu blog-nya Fin.. Gue jadi update terus jweb-nya Shige.. Tampaknya lagi sering jalan ama Karakurizu deh. Kapan dia kuliah ya?! Abis isinya maen melulu kayaknya..
Tapi percaya aja deh ama Shige. He's such a working guy.

Demo.. .. tuh orang emang bener ojisan..^^
Aaahhh....... Kangen ama Shige... Lagi butuh Shige-ness nie.. hiks..
Matteru kara, Anita-chan..

Ga banyak yang terjadi sie. Just rutinitas biasa. The result is below.. Banyak sie.. ^^
Lagi nunggu harta dari Anita.. ^^..

Maa.. dapet cerita dari Ira-neesan.
Cek this link The Making of the Modern Male

From Time Asia Magazine.
Ira-neesan said that it reminds her of those bishounen. Actually, .. .. hountou da.. ^^

Ah honestly, gue ga bisa nyimpulin. ^^
Kata Ira-neesan, intinya cowo-cowo itu jadi cantik karena tuntutan cewe (pacar dan istri) dan karena kemajuan ekonomi di Asia.
Tapi katanya emang udah dari sono-nya, penilaian ke-macho-an cowo Asia beda dengan Barat.

Mmm.. Maa.. ^^
It's pretty weird, honestly..

*sigh* no commento ^^

[padahal udah sempet nulis panjang lebar tapi ga sreg ah]


Ex Suami [JIN]
Next, ternyata gosip Jin masie aja merebak. *sigh* aduh mantan suami gue itu bener-bener terkenal ya.. Kasian Okusama, pikiran terus..
En once again, gue no comment aja deh.. Gue taunya sie udah dibesar-besarin ama anak2 community. ^^
Tampaknya bukan gue aja yang males ke KTL, banyak anak yang "agak" menghindari KTL kalo mo post hal sensi macam Jin's news. Banyakan mereka posting di LJ-nya masing2 jadi yang flist-nya aja yang tau.. ^^


Aaaahhhh....gue kangen ama Shige.. >___<

Gue abis zina mata mantengin scan magz terbaru Shige.. hihihihihi....
Yappari dia ga cocok ama rambut gondrong.. Item-nya sie bolehlah.. tapi jangan gondrong.. onegai.. >__<
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 3:24 PM |


0 Comments: