Friday, December 22, 2006
Well..this is iro-iro about fangirling again.. ^__^


kita kita kita .. ..

Eeto... As you all know, Ryo sejak awal Desember kemaren punya Jweb baru dengan nama "Nishikido Ryo", masuk di NewS part. Kalo di bagian K8, dia kan .. eeto lupa namanya tapi ranger apa gitu...

Trus sejak awal, dia mulae memperkenalkan anggota NewS gitu.. Berdoalah tiba saatnya Kusano diperkenalkan.. amin..
Pertama Tegoshi.. Dipuji2 sie meskipun tetep sharp tounge-nya keluar.
And then, Kato Shigeaki..
Yay...

Ga terlalu dipuji.. Tapi Ryo kenal Shige yang stubborn abis.. hihi.. En Ryo ngakuin kalo dia jarang omongan ama Shige and ga punya certain episode to talk about..

And then, as expected...
Shige ngebales Ryo's introduction..
kitaaaa....

Shige bilang sebenernya ada tuh certain episode antara Shige and Ryo. en Shige rada kesel Ryo ga inget..
And as usual, Shige muji2 Ryo meskipun awalnya ga nyangka kalo Ryo 3 taon lebih tua.. [huahahaha.... sadar juga lo, nak, kalo muka elo itu muka tua.. hehe..]
en bilang meskipun sering dikritik en dicela ama Ryo, sebenernya Ryo care.
Ryo-lah yang menghentikan kalo Shige lagi over crazy-nya [ga terkontrol maksudnya. ga kebayang kan Shige bisa out of control?! sering lagi.. emang gila tuh anak hehe..] and Ryo juga yang tau kalo Shige pas bete..
En Shige menganggap itu cara Ryo menjaga Shige en the other NewS member..

en en en Ryo bales lagi dengan "Thank you"

huahahahhahah.....

Kereeeennnnn.....

En selanjutnya Koyama.. Ini juga bales2an. Tapi karena gue Shige centered, gue skipped yang Koyama ya... hehehe...
Hmm.... member ai is all around ne~

all credit goes to fin's blog..


Domoto Kyoudai - NewS 1st and 2nd performances

halah.. nie SDB kocak banget deh..
Yang first appearance [Nov 2, 2003], .. .. sumpah kocak abissss.....
Masie pada di bawah hatachi gitu.. Shige 16, Kusano 15, Massu 17, Pi 18, Koyama 19, Uchi 17, Ryo 18 mau 19, Tego 15 mau 16, en itu pas masie ada Moriuchi 15 taon juga [pdhl gue kira Moriuchi itu se-Massu en se-Uchi.. ternyata lebih muda dari Kusano..hiyah]

...

Aduh..

Jadi segmen pertama itu perkenalan, trus dilanjutin ama "Domoto 1 question 1 answer". Kayak NewS o Abake, dikasie pertanyaan trus NewS-nya ngejawab. Cuma kalo di DK ini orang yang nge-jawab ditunjuk ama yang nanya. Jadi kaget kaget deh..

Nah selama ditanya itu, Tegoshi tuh yang tenang banget jawabnya.. Gue sie tadinya ga ngeh tapi ternyata Tsuyoshi found it so interesting.. Dia bilang Tegoshi baru berumur 15 taon tapi punya ketenangan seorang yang berumur 28 taon.. Jadi tiap Tego jawab, Tsuyoshi bisa ngakak mampus en bilang "omoshiroi na~~".

En jawaban dia itu emang beda sendiri gitu.. [Ehem secara Shige jarang banget ditanyain, padahal kalo ditanya dia jawabnya aneh^^]
Paling lucu tuh pas ditanya senpai yang paling dikagumi. Uchi jawab Kinki Kids [yang mana Tsuyoshi langsung manggut2], Koyama jawab Koichi-san desu [yang mana Tsuyoshi langsung 'ggrrr'], en yang laen pun jawab Koichi-kun [Tsuyoshi langsung nyerah gitu deh]. Sedangkan Tegoshi jawab "Yamashita-kun desu"
ara ara ara .. .. Pi langsung malu gitu.. hehe..

[wonder Shige jawab apa ya kalo ditanya secara dia ngidolain mati2an si Sakurai Sho]

Trus, Shige.. OMG.. how could he do that?! O____o

Kalo ga salah pas ditanya bagian tubuh mana yang paling disukai. Shige jawab "belly button" en menurutnya his belly button is beautiful.. busyet deh..

En pas konfirmasi... Diliatin dong tuh perut ke Koichi..
buahahahahhaaa.......
En dengan PDnya, dia bilang "Beautiful isn't it. Everyone thinks it's beautiful though they didn't say it"
WUAHAHAHAHAA.... *pokes shige* dasar gila..
En Koichi yang bilang "It gives me 'hmmm' feeling"
wuahh gue ketawa sampe sakit perut..

Iiiihhhh...... suami gue gilaaaa....

Well.... gue ga bisa cerita detil tapi sumpah lucu bangeettttt.....


Yang DK NewS 2nd appearance
file-nya 3 kali lipet lebih gede tapi durasinya sama. En kenapa diputer di kompi jadi tersendat2 ya?!

Jadinya gue ga gitu menikmati karena ngadat.. ga enak nontonnya..
Gue update lagi kalo udah nonton..


Aqirnya dapet Miso Soup Japanese Version (Regular Edition)
Ada 5 track.
Miso Soup,
Hajimete no Asa,
Chocolate,
Sunadokei,
Miso Soup Karaoke version
..
[Yay.. Sunadokei..]

Tapi sebenernya officially rilis tuh hari ini Dec 20. Tapi gue donlot-nya tgl 19. En kayaknya pun bukan rip radio. Ah whateverlah..


Inget konser NewS yang di Taiwan, yang nongol di NewS 0304?! Aqirnya bisa juga DL part B setelah sekian lama gagal terus.. V(^^)V
Kereeenn.... ga nyesel deh..
Tadinya yang part A rada ga puas gitu karena Shige dikit sie pada dasarnya [haha.. I'm biased i know]. Tapi yang sekarang lumayanlah.. Karena Shige KEREN GILAAA....


Liat Shige pic dari Myojo Feb 2007 [blm ambil sie secara link-nya udah mati]
Huaaahhh... Shige bener-bener ngelakuin apa yang dia bilang.
"Become a hairy guy who suits black hair."
Intinya dia pengen jadi cowo yang pantas dengan long black hair.. secara dia juga udah niat manjangin rambut.. Well, asal cocok sie ga papa.. jangan kayak yang di WinkUp edisi entah bulan apa itu, yang cantik banget.. hiks..
Yang Myojo sekarang sie .. GOTHIC abissss........ gue suka sie.. ah ha ha.. gue sie Shige dalam kondisi apa pun tetep cintaaa.....
huahaha....
and eeto.. overall, NewS sekarang udah gede-gede.. wajah baby-nya udah ilang semua.. tapi tetep aja kawaii.. ^^
wonder how Kusano would look like now...


Mmmm.... ga sabar nunggu Hanadan 2..
Apalagi ada TOMA.. yep.. IKUTA TOMA sodara-sodara...
Well awal-nya sie gue biasa aja secara gue belom kenal Toma [hehe..kata Okusama, kayak elo kenal yang laen aja]. Tapi setelah liat perf-nya Pi yang lama-lama.. .. ..
Tomaaa..... where are you now?????!!!!!!!
Wuaahhh.... Toma padahal kereeeeennnnnnn gitu .. ... tapi kenapa menghilang??!! Kenapa engga debut??!!
wuah.. let's not talk about it.. it's gonna be a long long discussion..


Eh... this is kinda old news.. or I prefer "old rumor"
AIBA KE INDONESIA..
yep.. rumor ini udah nyebar kemana-mana en bikin heboh JIF.. Minggu lalu sie heboh-nya makanya gue bilang "old"
Jadi Kamis tgl 14 gue blogwalking ke blog temen-temen-nya Okusama. Trus nyasar ke blog-nya luckypurple. Dia bilang Aiba ada di Gembiraloka YK.. Huih..mampus deh.. langsung gue inget khayalan ga normal gue pas lebaran kemaren [gue ngayal kalo Shige tau-tau nongol di YK en ga ada yang ngenalin kecuali gue].
Alhasil gue langsung cek ke JIF. dan emang beneran udah heboh berat di situ.
Apalagi ada isu Aiba bakal ke Ragunan. Secara mereka-mereka nelpon Ragunan tapi dibilang appointment-nya dicancel.
Trus ada kesepakatan Sabtu tgl16 pada mo hunting Aiba ke Ragunan.
Jumat gue cek lagi, info udah beredar lewat sms, bukan lewat JIF lagi. Duh secara gue ini just a leftover person, ya gue ketinggalan..
Sabtu-nya gue jalan ama neesan ke Ambas. Gue cerita kalo hari ini ada pengejaran Aiba. Eh neesan penasaran pengen ikut.
Trus gue telpon Okusama minta nomor telp Panda. Gue sms tapi ga dibales.. Secara gue juga ngerti sie kalo mereka lagi pada kondisi heboh berat..
Aqir-nya ga jadi deh.. Kesempatan liat salah satu anak JE ilang deh..
[hehe.. Ini yang dateng Aiba jadi gue bisa rada sok cool sok ga peduli.. Coba yang dateng NewS. Huaaahhhh....... kemana juga gue kejer deh..]

Senen-nya gue cek ke JIF, ternyata ga ada yang berhasil ketemu.
Secara kayaknya Aiba ke Taman Safari, bukan ke Ragunan. Neesan juga bilang mungkin ke Taman Safari..
Ngejer ke bandara pun udah telat.
Dan malem-nya, menurut luckypurple, Aiba udah ada di Jepang dengan selamat sentosa..
Setelah berhasil bikin heboh fans JE se-Indonesia, dia tenang-tenang aja di Jepang nonton apa gitu..
hehehe......

Arigatou, Aiba-san for dropped by our country.. I hope you will tell about our country to your kouhai NewS and hopefully Shige would have slight willing to see how Indonesia look like..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 12:24 PM |


0 Comments: