Thursday, December 14, 2006
Baru aja mo patungan, ternyata bajakannya udah ada ^^

Yang jadi Conan, Oguri Shun. Not bad. Yappari he's a good actor..

Yang jadi Ran, Kurokawa Tomoka, yang maen di Gachibaka, yang direbutin Tego ama Massu, yang gue ga sreg liat dia di Gachibaka. En ternyata, di Conan pun gue ga sreg..
^^ Kurang cheerful sebagai Ran, ato gue yang ga terlalu ngerti karakter Ran ya?!
Ah whatever.. ^^
Yang pasti, kurang tinggi. Tenggelam banget kalo ama Oguri. Padahal, seinget gue, Ran ga pendek2 amat.

Yang jadi Sonoko, yang maen di Ganbatte Ikkimashoi. Bagusan dia deh.. ^^ biased biased.. *jealous mode on* hihihi...abis si Kurokawa Tomoka direbutin ama Massu en Tego sie..hihihi...

Jadi ceritanya, ini kasus teraqir sebagai Meitantei Shinichi. Sebelum aqirnya Sinichi mergokin Men in black, trus dikasie obat en berubah jadi Conan Edogawa.

Shinichi terima surat tantangan. Katanya, si pengirim mau nyulik salah satu temen sekelas Shinichi pas piknik. Shinichi yang tadinya ga mau ikut, aqirnya jadi ikut piknik.

Di tengah laut [pikniknya nyebrang pake kapal bagus], Sonoko diculik.
Trus, si penculik nelpon Shinichi, ngeremehin Shinichi yang ga bisa ngelindungin temen2nya.
Besok-nya meskipun semua siswa udah dikumpulin di hall terkunci, en kunci dibawa kepala polisi, Ran ilang. Shinichi langsung panik abis en mulae menyelidiki..

And the story begins ^^

Eeto........Aoyama Gosho banget deh. Secara gue udah baca komik-nya en liat anime-nya.

Not bad lah. Ga kalah ama Kidaichi versi Kame.. Eh kebalik ya.. ah whateverlah.. ^^

[en sialnya gue cari Kidaichi versi Kame kemana-mana kok ga ada, kecuali di DoramaLover]

Ah gue ga pinter nge-review movie... ^^

 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 3:17 PM |


0 Comments: