Friday, December 08, 2006
Aaaahhhh...
I want to share with you, NewS fans..
Gue stumble upon this blog. Fin's blog. A lot of translation's there.
Most of them in Chinese. But lately Fin starts to use more English since her visitor speaks English mostly.. i guess ^^
So, YAY.. come and enjoy ne..

I found a lot of Shige's talk there and I become sssooooo in love with Shige right now.. ^___^
Shige tambah gila.. XDDD

Koyama Keiichiro's solo.. "Love Addiction"
Ah haha.. Gue kan cari film "Love Actually" karena Kusano suka ama film itu en nangis pas nonton nya.. Tapi yang keinget malah "Love Addiction". Pantes aja ga ada yang ngeh pas gue tanya sana sini.. hehehe..

And about "Love Addiction" nya sendiri.....
It's a good song. Reminds me of Jinkusu-nya V6 yang dinyanyiin ama Maru di Kaizokuban. Now I wanna watch how he sang it..
Kei-chan, yokatta ne~..

trus Shige kapan dong ya?!
Pengen liat hasil dia nulis lagu selama ini...

Karena ada razia besar-besaran yang entah kapan gue ga tau, gue kecele pas udah semangat dateng ke Glodok.
BETE..
hehe..gue dilema juga nie.. no piracy sie pengennya.. ^^ tapi kalo mo beli dvd boxset-nya mana kuat.. tanpa sub lagi.. ga ngerti atuh..
Maa..seharusnya emang DL sendiri. Tapinya lagi, wuaaahhh gue ga punya koneksi internet secepet itu..>_<
[lame reason, I know]

Jadinya gue cuma beli dorama dikit..

Get Bokura no Machi de single. Tapi ambil yang non-karaoke version. PV-nya blm ambil karena terlalu gede.. ^^
Yappari tanpa suara Jin, serasa hambar..
heks.. gomen.. tapi beneran Jin tuh berpengaruh banget di lagu-nya KAT-TUN deh.. *
cough* biased *cough*
Isinya 3 lagu. Slow semua.
Aaaaaaaaahhhhhhhhhhh................ "Your Smile" di Regular yaaaaa????!!!!!!
yappari.... -_-;

Shiget last Sunday.. Recommend-nya Aerosmith - Jaded..
Tuh anak ssooo much interesting ne.. Menarik banget..
Cinta gue.. ^_______^
Bunga favorit-nya, kalo gue ga salah denger, dia nyebutin Lili en Mawar..
eeto.. Itu juga kalo ga salah ngarti gue.. maklum, lagi sok-sok mudeng padahal, ga mudeng blas.. hohohoho.....

Kchan News last Monday.. Tegoshi yang jadi guest. Kalo ini ga ngarti blas deh. Tapi emang Koyama rada beda antara guest-nya Tego ama Shige.. Kalo pas Tego, kayaknya biasa aja deh. Tapi kalo pas ama Shige.. .. .. uuuuhh... love is all over the air..
huahahahahhahahhahahaaaa........ LOL..

Liat caps-nya CM terbaru Pi.
Hiiyyaa.... rambut-nya panjang bangeeeettt... ^__^ KAKKOI naaa..
Byakkotai udah kelar syuting, tinggal nunggu taon depan nie.. YAY...

Another dorama review and an interesting thing.. ^__^ douzo..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 4:36 PM |


0 Comments: