Friday, December 08, 2006
Ah ha ha.. At last, there's something interesting na. Not that interesting, but for me who works in the real building for the first time, of course it's pretty much interesting.

Ah gomen, not that Investor's building is not the real building. The real building here is the high building which stood highly and proudly like a giant monster (uso dayo ^^) alongside the main street..
you know what i mean anyway..

Maa maa maa maa.. Inti nya interesting thing itu adalah "Latihan Kebakaran". Ah gue ga ngerti that the correct phrase or not tapi ya itulah yang orang-orang bilang.
Jadi ceritanya, pagi-pagi gue udah ada kerjaan keliling tiap komputer. Pas baru beberapa komputer, ada yang bilang

"Eh kita ntar ada latihan kebakaran lho. Ruang sebelah udah pada turun tuh."

Eeee.. gue bengong ga ngerti. Latihan kebakaran?! Dalam bayangan gue, langsung adegan di MBMH (My Boss My Hero - the funniest japanese dorama ever, for those who don't know).

Demo~, kita di lante 24 bo. Kalo lari turun tangga .. ..

Setelah berargumen beberapa saat, ternyata ibu-ibu itu memutuskan untuk turun duluan, daripada disuruh turun lewat tangga. Yah, mau ga mau, gue ikut dong.
Ternyata di bawah udah banyak orang yang turun (pssstt... direktur gue aja udah duluan turun en nongkrong di kafe bawah XDDD).

Itu baru jam 9 lewat. Padahal latihan dimulai jam 10. Jadi 1 jam kita bengong aja di lante dasar.

Jam 10, sirine kebakaran berbunyi en kita di suruh keluar gedung. Trus ambulan dateng. Setelah muter 2 kali, disusul polisi dateng. Setelah muter 2 kali juga, latihan selesai..

O______o

XDDDDDDD
Yappari.. LOL...
Bener-bener ga seperti yang gue bayangin..^__^

Maa come to think of it..
Kalo beneran terjadi kebakaran ato gempa (naudzubilah), kita bakal panik beneran en ga tau harus ngapain.
Lha latihan aja ga mau.. (termasuk gue sie)
So let's pray that there wouldn't such thing happen in the future..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 4:35 PM |


0 Comments: