Thursday, December 14, 2006
Aqirnya kebeli juga nie dorama.. ^^

Secara disc 1 ngadat en tetep ngadat setelah gue tuker [males nuker lagi], gue abis nonton eps1 langsung eps 4.

Awalnya kayak di movie version-nya. Yamada Tsuyoshi (Ito Atsushi), totally an otaku. Pulang dari hunting di Akibahara, di kereta ketemu cewe yang cantik banget (Ito Misaki - Aoyama Saori). Trus ada orang mabok yang gangguin. Nah karena si Yamada ini udah jatuh cinta at the first sight, dia nekad ngelawan orang mabok itu. Pas mau kalah, ada petugas yang nolongin.
Abis itu, nerima ucapan terima kasih dari ibu2 di kereta en dari Aoyama. Wuah Yamada langsung gemeter saking seneng-nya.

Sampai rumah, Yamada curhat di forum, di thread "Single Man Ranting". Trus ga nyangka, Aoyama beneran kirim hadiah cangkir minum teh sepaket. Merek-nya Hermes. Jadilah di forum itu, Yamada jadi Densha Otoko (Train Man) en Aoyama jadi Hermes.

Trus, janjian jalan juga, tuker-tukeran email, en ..

And the story begins.. ^^

Fiksi yang based on true story.. Terkenal banget nie.. Otaku ketemu princess.
As expected, it's Happy Ending.. ^___^

Nah otaku tuh emang kayak di situ. Dapet banget ke-otaku-an nya [halah bahasa gue apa pula itu]. Engga kayak Shige.. ^^ Gomen Shige..

En btw, lokasi-nya kan banyak di Akibahara secara Densha nongkrongnya di Akibahara. Nah gue jadi inget Koyama yang pergi ke Akibahara en bilang kalo tiap pergi ke Akibahara selalu ketemu Taiyo [of Ya ya yah]. Dan gue langsung kebayang Koyama di Akibahara ketemu Taiyo en Taiyomama *giggles*
Dan Koyama describes Taiyo as "gigantic high school student" LOL..
And why Taiyomama??? Coz Taiyo's still high school?!
have no clue at all

Akibahara bukan cuma buat otaku kan ya?! ^^
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 3:20 PM |


0 Comments: