Thursday, December 14, 2006
Gue sering banget denger istilah dejavu dari Shige.. *giggles*

Maa..rencana nomat, berubah jadi selasa malem..
I saw Eragon Trailer.. YAY...

Dejavu.. starring Denzel Washington and Caviezel [Is it Jim, Tim, or else? - too lazy to check on the net]

Awalnya, ada kapal pesiar yang meledak hingga semua penumpangnya tewas [ato hampir semua, rada ga jelas gue].
Trus, Denzel sebagai ATF [yang gue jg ga jelas apa singkatannya] dateng ke lokasi en cari bukti2..
Nah pas lagi nyelidikin gitu, Denzel terima informasi kalo di pinggir sungai yang entah di sebelah mana gitu gue lupa, ditemukan mayat wanita. Dengan luka bakar.
Tapi yang bikin aneh, jam ditemukannya adalah sebelum kapal meledak. Kapal meledak 11.50 tapi mayat itu ditemukan jam 10.50.
Nah, Denzel curiga en mulai menyelidiki.

And the story begins.. ^^

Eeto.. Bagus.. Denzel gitu loh..
Tapi kok yang berasa dejavu jadi kita ya?!

En honestly, gue rada ga konsen nonton tuh film karena :
1. gue lagi sms-an ama Okusama ^^
2. di dalam bioskop yang kebayang malah Shige yang mimisan pas nonton film mengharu biru sendirian.. [poor shige.. i wish i was there]

*geleng-geleng kepala* dasar heppy ga normal

Kalo ga Lina yang ngingetin gue, gue juga bakal ga ngeh gmn tuh ceritanya.. *giggles* bener-bener ga normal gue.. ^^
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 3:18 PM |


0 Comments: