Thursday, December 14, 2006
Another JE-boys dorama.. ^^
It's the most famous senpai,...
TAKKI... yay.. ^^

Ceritanya, Takki masie hidup bareng ortunya en dia ngerasa ga punya privacy. Tampak ga bebas ngapa2in. Trus dia mutusin sewa apartment biar punya privacy. Ternyata di apartment nya ga jauh beda.
Tetangga samping, depan, diagonal ^^, pada pengen tau apa yang dikerjain Takki. Takki sampe gerah abis.
Trus, pas dia pulang kerja part time sebagai satpam, tiba-tiba di kamarnya ada cewe lagi tidur.
Dia kan bengong en bingung kirain salah masuk. Takki sampe turun lagi ke bawah ngliatin papan nama apartementnya. Ternyata udah bener itu apartement dia. Pas dia masuk lagi ke kamar, si cewe udah ga ada..
Takki shock. Kirain cewe itu hantu. Tapi ternyata makanan yang baru dia beli ilang. ^^ yappari cewe itu manusia..

Beberapa hari kayak gitu terus. Tapi seringnya pas Takki pulang, cewe itu udah ga ada. Tapi kamar tadi jadi berantakan. Takki stress mikirin sapa penyusup itu.

Aqirnya malem-malem dia nungguin si cewe itu dateng. Takki sembunyi di kolong tempat tidur. En bener aja cewe itu dateng. En cewe itu tau kalo Takki sembunyi. Takki keluar dari kolong dengan takut-takut.
Gue yang 'eehh..itu kan kamar elo'
En ternyata si cewe itu juga bilang gitu. Cewe itu ngomel, kok elo malah sembunyi sie, kan ini kamar elo. Harusnya elo gentle, nungguin gue dateng. Ini kan kamar elo, gue yang penyusup.. Cewe itu ngomel panjang lebar en Takki keep saying "suimasen", suimasen", "suimasen" .. LOL

Jadi inget Shige, yang dompetnya jatoh trus diambilin ama Nishikido, Shige malah bilang "suimasen". Alhasil Nishikido protes "you should say 'arigatou' instead of 'suimasen' "
Ah.. gomen.. jadi lompat ke Shige.. ^^

Ternyata cewe itu nyusup ke kamar Takki biar bisa ngintip cowo yang disukai. Di mana cowo itu kamarnya pas bener di seberang kamar Takki..

And the story begin deh ..

Aqirnya gue beli nie serial.
Ah..gomen, rada ga berkesan euy.. ^^

Awalnya sie OK lah.. Malah mungkin beda ama yang gue bayangin.. Bayangan awal gue, dorama ini kinda annoying. Tapi ternyata ga gitu annoying nya.

Tapi malah belakangan yang rada ga sreg.. ^^
Sweet sie.. Tapi.. .. eeto.. ..
Bener kata Di2, ringan banget nie dorama..
Not bad lah buat mantengin tampang Takki..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 3:14 PM |


0 Comments: