Friday, November 03, 2006
Judulnya udah bener blm?
Well, kayaknya gue emang ga boleh mbatin or ngebayangin yang jelek-jelek deh..
Semalem gue mampir ke Investor. Pulang dari Investor kelaperan berat en mulae bingung mo beli makan di mana. Soale karena masie pada mudik, warteg deket kost ga jualan. Di depan Investor pun yang biasanya banyak orang jualan, sama sekali ga ada. Mo jalan sampe ke Alfa, males banget. Gue semalem lagi dalam status "Males cari makan yang harus nunggu lama dan males kalo ga sejalan ama pulang"
Jadi gue mikir-mikir beli makan di mana.
Aqirnya diputuskan beli kwetiau di depan warung Bu Prapti yang masie tutup. Di ujung jalan Investor.
Pas gue pesen, si penjualnya bilang "Lama ga papa?"
Eeeehhhh!!!!!
Gue antara ga mau tapi laper. Ato cari di tempat laen aja ya?
"Ya ga papa deh"
Aqirnya gue malah jawab itu -_-;;;
Untuk keperluan aplikasi kan gue nitip legalisir ama Vima. Gue bayangin kalo datengnya pas deadline aplikasi.
Dan...
Semalem gue pulang ke kost, menemukan tempak setrika yang ga ada amplop coklat..
Yada..
Yabai ne..
Sekarang gue lagi bingung abis deh.. ^^
Ternyata emang ga boleh mikir jelek ya..
Be optimis Heppy..
Yossha!!!!
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 11:41 AM |


0 Comments: