Friday, November 10, 2006
Maa setelah ngomongin Indo di-bom (yg mana buang sampah aja masie sembarangan, antri aja ga pernah bisa), balik lagi ke lovely Shige-chan ^^
Demo~ my my.. Koyama gets all your attention.. You two are going out or what??? O__o
Evidence is here. EVERYDAY you went out with him.. Maa I want your attention too, Shige-chaaann... *cries*


Well.. read some news the day before yesterday at KTL..

I do really feel sorry for Jin.. Poor Jin..
Why can they let him study.. He really wants to study you know?
Duh.. Jin.. kasian juga ya.. Gimana kalo dia ga dapet tempat les lagi coba?! Padahal Jin kan pengen banget belajar.. Dia pengen hidup tenang juga kan.. Makanya dia milih off dulu biar bisa konsentrasi..
Ah..di LA bo.. Beneran pengen punya cewe bule ya..
Jadi inget dia di Utawara.. Huah...sayang banget kalo ama anak kecil.. *rabu rabu*

Anyway.. liat deh Kame-chan di sini.. (males upload sendiri)
ROTFL.. Ya ammppppyyyyyuuuunnnnn....... Kame-chan..... elo ditinggal Jin jangan sampe stress kayak gitu atuh... Ya ampun tu rambut..
Gue jadi inget, gue pernah liat Kusano juga rambutnya kayak gitu. Gue yang langsung shock berat gitu.. Ya ampun, ga cocok banget dddeeeeee...........
Eeeehhh...sekarang malah Kame-chan.. gubrak banget kann... Pada dapet inspirasi dari mana sie..
Yah asal jangan Jin ama Shige aja di kriwil mirip ramen gitu..
Ampun deh Kame-chan...


Another topic..
Kemaren pagi berangkat kantor bareng om gue. Setelah setaon gue kost, baru kali ini gue ke Cikunir lagi.. Dasar ponakan durhaka ya.. hehe..
Trus gue denger cerita om gue satunya lagi. Tentang kejadian dimana sistem salah satu bank negara lagi error.. (noir-sama, sama ama kejadian elo nie) Dan tentu saja gue langsung inget perjuangan noir yang bikin gue terharu (ehem)..
(are..ga bisa permalink?! *goblok mode ON* baca aja di blognya noirsama deh tgl 13 Ot 2006)
Jadi ceritanya, om gue itu pas hari dmn sistem error terima sms bahwa saldonya di-debet sebesar blabla rupiah. Besok-nya ternyata terima sms kalo di-debet sebesar blabla rupiah lagi.
Karena om gue itu emang punya kewajiban bayar sesuatu tiap bulan, maka dipikirnya itu untuk pembayaran tersebut. OK dong ga masalah.. Lagian om gue itu udah buat tanda terima setoran en nge-print buku..
Tapi.. beberapa hari kemaren om gue itu ditelp ama pihak bank kalo belum bayar tagihan..
Eeehhh... kok bisa?! Lha di-debet bolak balik itu ngapain dong..
"Saya sudah bayar, mb. Ada buktinya kok,"
Di-fax-lah buku ama slip setoran itu. Ternyata belum cukup juga. Si bank-nya nelp lagi.
"Tapi di catatan kami ga ada pembayaraan tersebut, pak."
Lah.. saya udah punya bukti2nya kalo blm tercatat, bukan salah saya kan. Om gue mikir kayak gitu. Tapi si bank-nya mau om gue dateng ke bank en ngurus langsung. *fiuuhh*
Datenglah tante gue ke kantor.
Setelah di-cek, semua bukti valid. Kalo emang belum tercatet emang karena kesalahan sistem, bukan kesalahan customer.
"Udah valid kan?! Jadi saya udah ga mau tau, yang penting saya udah bayar."
Aaahhh..... nyusahin aja. Pikir om gue itu..
"Dan lagi, bikin sebelnya, ga ada kata maaf dari mereka. Bener-bener deh." om gue mengakhiri cerita dengan kecewa..
^^;

Maa nothing's interesting happened ne~..

Ahh... Kemaren pertama kali setelah setaon, gue pulang ke Cikunir naek bis. Berdiri. Duh ya ampyyuunn...... Gue baru sadar lagi itu alasan kuat gue milih kost deket kantor.. hiks.. Kaki ini pegaallll bo.. >__<
Udah gitu macceeeettnyaaa...
Yah kemaren itu bisa diitung rada ga macet sie secara gue cuma makan waktu 1 jam perjalanan yang biasanya 1,5jam. Demo ne~ minna.. *tears*
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 9:55 AM |


0 Comments: