Thursday, November 02, 2006
Maa..
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR BATIN
Aduh bow.. ga berasa banget kan udah Syawal aja.. Semoga Ramadhan kemaren ada hasilnya ne~ minna. Hiks..gue ragu dengan gue sendiri.. Sedih udah ga Ramadhan.. Gue berasa menyia-nyiakan Ramadhan kemaren deh..
Semoga Ramadhan besok gue masie sempat ngalamin ya.. Amin..

Kemaren mudik ke Pati. Cuma seminggu bow.. dapet capek doang..
Gue kan ceritanya masie anak baru nie, masie blm dapet cuti. Jadi gue pulang barengan ama orang-orang se-Jakarta en se-Jawa Barat buat mudik, yaitu Sabtu tgl 21Okt pagi. Naek bis dari Lebak Bulus. Malem sabtu nya gue tidur jam 2 ato set3 gitu deh. Sengaja sie biar di bis bisa tidur.
Abis kebayang dong bo, yang taon kemaren aja gue bareng adek gue pulang naek bis siang-siang rasanya llammmaaaaa banget. Sampe bete. Nah ini gue sendiri.
Tapi jam segitu tidur, jam5 gue bangun. Tapi tidur lagi sampe set6 baru bangun langsung mandi kilat. Eh ga mandi ding. Hehe.. secara gue mandi baru jam 2 malem eh pagi. Masie wangi lah hehe. Jam6 langsung cabs en cari taksi di depan. Jam set7 lewat dikit, udah nyampe Lebak Bulus. Tapi taksinya nyampe 50ribu. Gila ya bo.
Langsung lapor ke loket en jalan ke bis. Siap-siap ngatur posisi duduk enak dan baca-baca or denger walkman kalo ga langsung ketiduran.
Rencananya sie ituuuuu……….
Tapi sodara-sodara, sampe di bis, bis-nya baru dibersihin en kita ga boleh masuk. Great.
“Bentar ya mb.. Bis-nya lagi dibersihin. Jangan masuk dulu.” Kata bapak-bapak tua dengan tampang rada nyengit gitu deh. Gue ngangguk kaku.
Ya sud, dengan sabar (awalnya) gue nunggu bareng penumpang laen. Tapi sampe jam8 kurang, bis belum dibuka-buka. Padahal jelas-jelas orang yang ngebersihin udah ga ada dari tadi.
Ada mbak-mbak yang sewot banget gara-gara ga dibolehin masuk. Dari gue dateng, mb-mb ini ngomel kenapa kita ga boleh masuk. Sabar… Sabar… Dan puncaknya, setengah jam teraqir mb-nya ngomel tambah sering. Bikin gue ikut ga sabar ^^.
Mb itu tanya ama orang Nusantara, ternyata bis-nya dikunci en kuncinya dibawa ama sopirnya dan sopirnya mandi. Great.
Sopirnya itu bapak-bapak tua dengan tampang rada nyengit tadi itu ternyata. ^^
Mau ga mau gue bete juga. Cape bo bawa tas ransel. Mo ditaro ga bisa, aspalnya basah bekas aer cucian bis. Mending aer ujan.
Tapi ga lama, dibuka juga tuh bis. Gue langsung ngatur posisi en sante-sante. Niatnya tidur kalo bis udah jalan. Biar nyenyak en bisa lama. Tapi dasar kebo, gue udah ga kuat ngantuk. Tidur deh. Jam set9 bisnya jalan, gue udah setengah sadar.

Maa emang bener orang se-Jakarta en orang se-Jawa Barat mudik bareng kali ya. Jalan macet total. Berhenti. Kebayang dong biasanya kalo gue tidur, pas bangun pasti bis pas jalan. Jadi gue ga ngerasa macet padahal macet juga.
Pernah pas mudik tengah Agustus kemaren. Pas balik ke Jakarta, gue ga berasa macet. Tapi sampe Jakarta udah terang benderang. Emang kebo..
Bener aja. Masa jam set6 sore baru sampe Subang O_o. ternyata persiapan tidur gue kurang. Alhasil gue sampe Pati jam 4 pagi hari Minggu. Seharusnya gue udah buka di rumah ama es buah pesenan gue, udah tidur di kasur, en ikut saur bareng.
Lha ini gue masie di bis. Pas buka cuma minum karena gue ga persiapan en ga nyangka sampe separah itu. Kalo ga dikasie kue ama sebelah gue, beneran cuma minum NuGreentea doang gue.. Arigatou gozaimashita onee-san..
Tapi onee-san itu bilang ke gue “ Mb-nya enak bisa tidur terus. Nyenyak lagi.”
Ah ah ha ha .. -_-;

Pas turun saur jam2, ada temennya makan. Kalo engga ya gue ga makan. *sigh*
Pengalaman pertama gue mudik di hari-hari teraqir.. ga lagi-lagi deh.. gue milih bolos aja kali ya..

O iya, gue juga se-bis ama adek kelas gue di SMA dan di STT. Pas dia dateng, gue langsung ngenalin en dengan PD nya langsung lambai-lambai. Tapi sodara-sodara………… dia cuek aja seakan ga liat gue
-_-;;;;;
Padahal biasanya gue yang ga bisa ngenalin orang, sekarang gue yang engga dikenalin ^^V.. hiks..
Tapi setelah beberapa saat, dia noleh ke gue en senyum dan bilang “Mb SMA 1 kan?!”
Gue dengan semangat langsung mengangguk-angguk. Trus kita ngobrol bla bla, tanya ini itu dan tiba di bagian gue nyebut nama dia.
“Lha Farah .. .. bla ..bla.. “ (gue lupa percakapannya ^^)
Dia ngangguk-ngangguk sambil bilang “Maaf mb tapi aku lupa, mb namanya sapa?”
-_-;;;;;;;;;;;;;;;;;

Well..tapi kita saur bareng. Jadi ya ga papa lah..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 8:52 AM |


0 Comments: