Wednesday, November 29, 2006
Shige-san kakkoiissu!!
Huahahaha.... Bener-bener PD nya gede..
Baca deh entry-nya Koyama..

Kenapa gue naro link doang karena gue ga punya ijin buat entry-nya Koyama. Kalo entry Shige gue boleh, itu juga di LJ gue bukan di sini..^^
Gomen.. Jadi gue naro link aja..

Jujur, secara pribadi gue ga nge-fans ama Koyama. Biasa aja gitu. Tapi karena dia deket ama Shige dan entry-nya pun sering ada Shige (hampir tiap hari maen bareng kan?!), en yang translate pun Rei, jadi ya gue baca aja..

Well... Baca entry yang itu, bayangan gue langsung pic ini.. LOL


Puede banget deh mas satu itu.. LOL..
PD apa narsis ya..
Dan emang harus di akui, he IS extremely good looking guy
ROFL...

Bahkan sampe sekarang kalo inget itu, gue bisa senyum2 sendiri di mana pun.. Salah deh kalo nyamain Shige ama Ueno.. LOL..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 9:02 AM |


0 Comments: