Wednesday, November 15, 2006
Maa Maa.. Ga bosan-bosan-nya gue ngomongin Shige-chan my love ini.. Abis ni orang unik banget sie.. Ya ampun..
Gue lagi dengerin rekaman siaran-nya dia nie.. Lagu yang diputer bener-bener unexpected banget deehh... Johnnys sie boleh aja. Tapi dong lagu yang diputer nge-rock semua.. Yang bukan nge-rock cuma lagu-nya NewS doang. Itu juga karena lagu dia sendiri..

Dan gue lama-lama jadi orang gila yang demi Shige-chan, dengerin dia siaran dalam bahasa jepang padahal gue sama sekali ga ngerti dia ngomong apa.
Tapi udah cukup seneng dengerin suara-nya yang jarang-jarang banget kedengeran.
Bener-bener ga ngerti se-kalimat pun. Tapi gue tetep enjoy aja.. Kalo bukan gila ya ga ada..
And he really love to talk.. Hihihihihi....

OFF SPRING!!!!!!!!
Gilaaaaa....... Gue cinta Shigeeeee.......

En... dia milih "Wannabe" nya Spice Girls yang rock version.. Gue bahkan ga tau sapa yang nyanyi.. Ck ck .. .. Ya amppuunnn... Shiiiggeeeee.....
Somehow that explains his fashion taste lately.. Rock, punk, black is always his choices to wear.. ^___^
Koki wannabe kah??? Hehehe....
Ganbare Shige.. Choose your own style..

Ah ah ah.. .. .. semalem pamerin Shige ke Ira.
Gue liatin NewS NIPPON 0304 yang ada teks-nya jadi kita bisa ketawa2. Sambil gue mamerin Shige. Padahal Ira seneng ama si chubby Tego, Koyama en Uchi. Kalo Uchi, Ira langsung mengakui ke-nakalannya tapi can't resist his charming hehe..

Gue "Bagaimanapun gue udah cinta ama Shige" sambil nunjuk Shige tiap dia nongol. Nah secara di NewS Nippon itu Shige masie aneh bin ajaib, Ira yang ga percaya gitu. Maji ka??

Yep, sekarang setelah 3 taon dari itu udah berubah jadi cakep abis.. Kata gue.

Ira "Elo ada yang dia skarang? Mau liat dong. Penasaran."

Langsung gue liatin Karakuri deh secara Shige yang terbaru cuma itu doang.

Ira "Eeehhh... kok aura-nya jadi cowo ya?! Wajah bayi-nya udah ga ada"

Dan bla bla segala pujian tentang ke-macho-an Shige (ehem..Shige bisa terbang nie). Gue manggut2 bangga.. (Shige-chan..be proud of yourself ne)

Tapi .. ..

Ira "Tapi kok akting-nya aneh gitu? Ga ada ekspresi dan nada nya datar banget"

Hihihihihihi....Yappari Shige-chan buntutnya selalu dapet ga enak hehehe....
Ganbare Shige-chan.. ^___^
I'm supporting you...
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 9:57 AM |


0 Comments: