Friday, November 24, 2006
*sigh*
tolong sadarkan gue..

Dapet Shiget Together lagi.. ^__^
The newest 4 weeks means 2 hours of Shige's voice.. Yay..
Padahal ga ngerti sama sekali.. ^^
Plus DL Kchan NewS karena guest-nya Shige. Ada banyak sie.. Tapi di-uploadnya di MU en gue ga bisa ambil.. hiks.. sedih.. Padahal ada yang guest-nya Shige en Kusano.. miss Kusano euy..

Iiiiihhhh......Shige en Koyama itu beneran mesra ddeeehhhh.... cemburu gue..

Ah..padahal Ira pengen PV-nya Tego..
"Gomen, neechan. Sure I would DL that but I need time.."
Ah, ada SC juga kan yang Tego solo ndiri.. Di BNS sie jadi ada sub-nya tapi gue belom tau berapa gede.. Well, kalo full ya gede banget ya. Muga2 ga penuh deh jadi gue bisa ambil buat Ira.. ^^

DL dari BNS (tnyt cuma perf-nya doang jd kecil) en PV Miso Soup dari LJ..

En..dengan kenekadan yang terbukti benar2 nekad abis, gue DL Car Radio (kalo ketauan en dimarahin ya siap-siap mampus aja deh gue).. YAY.. yep Engimono 20 Car Radio ga Owareba, engimono-nya Shige..
Ga peduli cuma eps 2 yang penting ada Shige.. (jadi inget gue DL doramanya Jin yang Christmast, itu juga cm eps 2 hehe)
Yang eps 1 sie file-nya udah expire, blm ada yang upload lagi.. Paling di Clubbox. Yang eps 3 en 4 adanya baru di Clubbox.. Katanya sie mau di upload YSI tapi belum.. Muga2 gue bisa ambil ya.. Sekarang lagi berjuang ambil yang eps 3.. Beneran deh gue harus siap mampus


Yep..gue siap-siap mampus kalo ada audit log internet.. *sigh* pesona Shige terlalu kuat..

Ah..jadi inget ditawarin Yuuki dengan sub eng tapi mp4 format.. hiks..
"Gomen, I can't guarantee yet that I can DL it so I haven't asked you to upload it.."
200an MB euy.. ga sampe 250MB sie.. tapi tetep aja kalo segitu tuh bbrp jam.. *sigh*

Well..
Shige-chan keren yaaa....^^
Sometimes kliatan cantik sie.. Iiihhh..tapi bikin gemes ddeeehhh..
Aktingnya di Car Radio lumayan.. Engga kaku-kaku banget.. Tapi dialognya masie rada datar.. And the way he walks, the way he always put his hands in pocket, that's so typically Shige ^^
And somehow gue ngerasa karakternya Ueno tuh Shige banget..
Yang selalu berusaha keras, serius akan sesuatu, selalu mikirin orang laen, nyemangatin orang laen, being nice to others, rada ga optimis dan dsb dsb..
That's Shige in my mind.. Totally Shige yang gue tangkep dari semua entry-nya.. Yang gue tangkep dari performancenya..
Come to think of it. Bukan ga mungkin kan, since ini engimono-nya Shige..
Shige keren ya..^^

Ah di banyak LJ, tiap bahas car radio pasti ada capsnya Shige yang deketan ama cewe. Dekkeeeeeeetttttttt banget. Udah gitu remang-remang ga jelas.. Pikiran gue udah jelek aja tuh..
Huuwweeee.... gue langsung stress liat itu.
Impossible.. ga mungkin.. O______o
NO WAY...
Dan ternyata, ga seperti yang gue pikirkan.. Scene-nya normal-normal aja.. Tapi tetep aja Shige terlalu deket ama cewe ituuuuuu......
"Get away from my Shige, oneechan!!!!!!!"


Don't mind me for being ssssooooo fangirl.. ^^

minna..help.. sadarkan gue..
gue dengan amat sadar, dengan sengaja melangkah ke tiang gantungan gue sendiri.. hiks..
demi Shige-chan tersayang, gue ngelangkah ke tiang gantungan..
huwweee....
gue udah ga tau lagi harus bilang apa ntar..
gue siap-siap mampus aja nie..
aduh..beneran mampus gue..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 4:03 PM |


0 Comments: