Monday, November 06, 2006
Maa pengen tau kalo seorang idol lagi dying to get some attention?
Go see this
LOL
That's why Shige needs more love ^^

Sapuri

Kame cantik banget deh ^^
Mmmm....ceritanya standard. Cewe-e older en cowo-e younger. Anego banget ga sie.. Ya maap tapi gue ga bisa untuk engga ngebandingin ama Anego. Ada aja scene yang mirip en berasa feel Anego. Biased I know..
Mungkin ini versi happy ending-nya Anego kali ya..
Tapi kalo yang pengen tau suasana kerja orang2 yang bikin iklan, boleh di-tonton.
Lumayan kasie gambaran.


Ganbatte Ikkimashoi

Yang bikin film ini cerah ceria en menyenangkan karena gue dapetnya yang fansub PBF ^^. Cuma sampe eps6 sie. Yang 4eps lagi sub-nya dancestar24.

PBF itu prettyboysforum yang addressnya masie di invisionfree. Gue lagi bertanya2 apa itu yang berubah jadi JPBForum ya? Soale keliatan banget kalo nge-fans mati ama Nishikido. bener ato engga ya?! Abis gue udah lupa alamatnya apaan sie. Tapi kenapa kalo JPBF itu dulunya PBF kok ga ngelanjutin nge-subs dorama lagi ya?
Mmm... i wonder..

Well, gue liat film itu awalnya karena pengen liat Taguchi. Dulu sie karena pengen liat Ryo ama Uchi. Tapi karena gue lagi rada ilfil ama Ryo en ilfil banget ama Uchi, gue cari Taguchi deh.
Tapi setelah nonton, gue malah ketawa-ketawa karena ada subs yang ga berhubungan dengan film tapi lucu banget.. Drooling over Ryo.. ^^
Trus translatornya berhenti di eps2 karena Uchi ngilang di eps-eps selanjutnya.. hehehe... Translate karena Uchi toh..

Pribadi, rada kurang sreg ama dorama ini. Bagus sie. Tapi ..
Sore de.. gue nunggu2 coment dari PBF nya itu. Eh ternyata cuma sampe eps6.
*sigh* ya sud..

Ryo - tetep Ryo. Cuma karakternya dia dsni lebih ceria daripada di 2 dorama laennya. Tapi tetep aja lebih cocok kalo jutek. Rada ga pas liat dia senyum.. haha..
Uchi - stunning.. Yah berperan sebagai cowo idola sekolah mau gmn lagi.. Tapi terlalu kurus..
Taguchi - senyum-nya tetep kawaiii ^^. Tadinya bertanya2 gmn dia ya nge-gantiin Uchi. Secara karakter Nakata Saburo tuh Uchi banget. Tapi ternyata lumayan juga. Cuma dengan senyum kayak gitu, lebih cocok jadi cowo yang yashashii deh ^^.
Tapi setelah liat Junno, jadi mikir, "kalo masie Uchi, jadi gimana ya?!"
Haha.. dasar gue ga pernah puas..

Wait...does it sound that I like Uchi? Coz I don't. Really.. ^^

Ah iya..ni dorama mirip ama Attack No.1 jadi gue rada-rada ga berkesan gitu deh..
Biasa ajah..^^
Tetep recommend My Boss My Hero.. ^^


Sekai Chuusin de, Ai wo Sakebu

Setelah nuker, bisa nonton 2eps teraqir. Udah rada-rada lupa. Tapi bagus kok. Engga berderai aer mata sie tapi sedih. Ayase maen bagus.

Tapi karena udah bisa ngelarin, gue baru ngerti apa yang ditulis Shige di jwebnya.. Kyahahaha.... Shige tuh gila kali ya. Tuh orang otaknya cerdas aja gitu. Maa dia update tiap hari dengan topik yang berbeda tapi selalu interesting.. ^^

Ups..back to topic..

Eh ya itu ding.. gara2 ntn 2eps t'aqir yang gue inget emang entry-nya Shige. Entry yang diprotes ama Shigemama..gyahaha...

Shige tuh selalu sial dan selalu diejek deh..

Maa~~ I should stop now..^^
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 1:02 PM |


0 Comments: