Wednesday, November 29, 2006
Hiks.. sedihhh...T_T
First of all, jangan biarkan gue nonton dorama sedih yang tokohnya anak-anak JE. Atau lebih tepatnya, Shige. Soalnya udah dipastikan gue bakal nangis-nangis ga jelas meskipun ceritanya ga jelas juga..

This mini drama for example..

Eeto.. pertama-tama, Gekidan Engimono ini semacam proyek gabungan antara TV dan theatre dan deadlinenya cuma 1 bulan untuk memproduksinya. Bikinan Fuji TV kalo ga salah.
Kalo ga salah, dulu namanya Gekidan Engimono.. Atau serial Gekidan Engimono (Ini yang gue masie bingung since gue blm nonton Gekidan Engimono)
Gekidan Engimono itu emang serial yang produksinya dibatesin cuma sebulan. Jadi paling cuma 4 episode doang. Seperti yang udah gue bilang, gabungan tv ama theatre. Produksi FujiTV.. Engimono pertama tayang April 2004. Dan teraqir engimono-nya Shige ini kalo ga salah. Tayang bulan Agustus 2006 kemaren. Specialnya tayang 5 Sept 2006 tapi gue belum denger ada yang upload SP apalagi nge-sub..
Tapi kalo di WikiDrama, Car Radio ini engimono 21.. Tapi di mana-mana, Shige tertulis maen di engimono 20 dengan judul Car Radio ga Owareba..
Entahlah..
Lagian di WikiDrama yang ada sinopsis en cast-nya cuma Ie ga Tooi ama Car Radio..

Yang mana Gekidan Engimono yang laen yang gue pengen itu Engimono 14 Ie ga Tooi. Main cast-nya kayaknya Massu plus Shige, Kusano en Tego. Dan Shige jadi cowo populer.. Aiya iya iya iya...^___^
credit: wiki drama

Nah untuk Engimono 20 ini, Kato Shigeaki as main role with title Car Radio ga Owareba..

Well..itu yang gue tangkep dari awal drama en penjelasan dari Kioku LJ dan dari perkenalan Shige di awal engimono.. Abis pake bahasa inggris en inggris gue payah..^^
Dan untuk review, gue berusaha nge-review senangkep gue secara gue nontonnya dari episode 2..

Engimono ini ada 4 episode en masing-masing episode cuma sekitar 20 menitan.

Ueno Koichi (Kato Shigeaki), demi ngabulin permintaan cewe-nya yang sakit, dateng ke asrama untuk belajar nyetir dan ujian SIM. Seperti training camp gitu deh..
Cewenya ini pengen pergi dengan mobil. Nah Ueno bela-belain ngabisin libur musim panasnya di training camp ini.

Nah ceritanya sie seputar kehidupan di asrama.
Ueno yang niatnya cuma konsentrasi ke belajar nyetir en ke cewenya, pelan-pelan membaur juga. Abis orangnya aneh-aneh. Tapi tetep Ueno yang serius da.. ^^

Dan di final episode, endingnya bikin kaget aja.. *Akira shock mode on* ^__^

Dan jangan suruh gue nonton dorama sedih yang ada Shige.. huwweee...T_T
Jadi berasa Shige beneran yang sedih.. hiks..
Kan gue bilang, di engimono ini, Ueno tuh mirip banget ama Shige.. Pengennya sie self center n serius tapi sebenernya care banget ama sekitarnya.. ^^
Huwweeee....Shige-chan..... T_T
Gue ga peduli aktingnya masie rata-rata tapi hhuuwweeeee....T__T

Shige sie kebanyakan dipeluk dari belakang ama Aya.. bete deh.. Udah gitu yang engga berusaha menghindar tapi cuma ngliatin. Tanpa ekspresi sie.. Tapi...
sebel sebel sebel sebel....

Rekomended cuma buat yang fanatik ama Shige.

Some caps.. Lengkapnya di LJ..

 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 8:52 AM |


1 Comments:


At 4:10 PM, Blogger ðŸŒ¸

Kakak T^T..
Dimana kakak download doramanya shige yang itu..
Pingin liat shige-ouji T^T