Monday, November 20, 2006
*sigh*aqirnya ganti layout juga deh.. fiiuuhhh...
Biasa banget sie.
Tapi saking pengennya nampilin Shige-chan, di antara keterbatasan gue make segala software layout en koneksi internet, gue paksa2in nie..
Tapi kayaknya di IE masie ga jelas deh.. Abis nge-test-nya cuma di Mozilla sie..
Kalo di Mozilla juga error, ya ga tau deh..XDXD..

Hari ini gue sial..
Macetnya gila2an deh hari ini. Gue ga dapet angkot 44. Terpaksa dong gue jalan ke Sudirman setelah nunggu hampir 1/2 jam.
Nah jembatan penyebrangan Karet kan sekarang ada 2. Yang satu di depan Chase Plaza, yang satu pas banget di bawah flyover. Karena gue ga niat naek 23, gue jalan ke jembatan yang di depan Chase Plaza..

Dan...

Perasaan, Jumat kemaren tuh jembatan masie baek2 aja deh.. Tapi kenapa sekarang udah dibongkar gituuuu????!!!!
-_-;;;

Mo balik ke flyover, males. Tengsin ama tukang ojek maksudnya ^^
Jadilah gue jalan ke Atmajaya. Nyebrang di jembatan Benhil..
Iyaiya, it's not that far anyway.. Tapi kan jadi muter-muter ga jelas en buang waktu banget..
Cappee ddeeee....
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 7:25 PM |


0 Comments: