Monday, September 25, 2006
Title: ユウキ
Title (romaji): Yuuki
Tagline: Sekai de Hachibanme no Tatakai ni Katta Otoko no Monogatari
Format: Tanpatsu
Genre: Human drama
Episodes: 1
Viewership ratings: 22.7%
Broadcast network: NTV
Broadcast date: 2006-August-26
Air time: 21:15
Synopsis
A drama about friendship that spans ages. Based on a true story, "Yuuki ~ Sekai de Hachibanme no Tatakai ni Katta Otoko no Monogatari" which chronicles the life of a man died at the age of 23 after an illness that started with the partial collapse of his cranial bone, and a subsequent battle with seven types of incurable diseases.
Cast
Kamenashi Kazuya as Yuuki
Yuka as Yoshie
Oguri Shun as Hama
Fukiishi Kazue as Miyuki
Megumi as Hiromi
Ichige Yoshie as Sanda Hitomi
Watanabe Ikkei as Morishita
Yuki Saori as Komeyama-sensei
Yamaguchi Tatsuya as Junji
credit : DramaWiki

Ceritanya tentang cowo yang sakit tiba-tiba. Padahal dia lagi aktif-aktifnya gitu. Mirip Ichi Rittoru tapi jenis penyakitnya beda. Yang ini lebih cepat akibatnya. Kalo Ichi Rittoru kan sampe sepuluh taon.
Dorama Special nya Kame yang tayang di 24HR TV. Based on true story. Katanya sie (lupa baca di mana) yang kena penyakit itu baru 7 orang (entah di Jepang entah di dunia) dan emang belum ada obatnya. Gue lupa apa nama penyakitnya. Tapi kalo ga salah yang kena bisa ngalamin perubahan fisik (buta dan wajah berubah). Kalo Kame buta doang.
Karena gue nontonnya tanpa teks (ada sie yang pake teks, tp hardsubs en gue ga bisa donlot karena pake MU en torrent..aarrgghhh), gue ga ngerti sama sekali mereka ngomong apaan. Beneran deh. Blank aja nontonnya. Tapi masie bisa lah nebak-nebak artinya. Dan hasilnya gue nangis-nangis ga jelas pas endingnya. Dasar Kame, pas banget deh perannya. Jadi berasa dia beneran yang meninggal *digampar fansnya Kame*
Uuuuuhhh....sedih banget deh dorama ini... hhuuuwweeee....
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 10:46 AM |


0 Comments: