Thursday, September 28, 2006
Maaa....it's really really long week, isn't it?! Untung udah Kamis. Tapi flu gue belum sembuh total. Bete banget ga sie?! Masa puasa-puasa malah flu. Aaahh...tersiksaaaa.....
Karena mau join LJ-nya kattunlove, gue create lagi another journal. Yep..AGAIN.. So gue punya LJ 2 biji. Yang dulu sie emang buat curhat gue pribadi. The real me is there, you're not gonna like it. Then, karena mo join kattunlove itu, gue bikin lagi yang isinya mostly I hope in english and It's all about KAT-TUN and JE and my daily life I guess.. You can read it here (like you want to ^^). Tapi emang belom banyak dan isinya paling tentang JE..
And gue benernya udah beneran nulis each concert of KAT-TUN. Tapi karena random banget, en gue belum gitu nelaah (halah bahasanya), sementara di pending dulu. Baru aja kemaren nemu list judul lagu dalam romaji..
Ah...film Hyde yang bareng Chiaki Kuriyama itu judulnya Kagen no Tsuki.. Noir yang ngasie tau.. uuuhh... maauuuu.... >___<
Dapet solo-nya Jin. Tapi most of them kepotong separo gitu. Ngambil dari medley kali ya. Dan kualitasnya pun ga gitu bagus. Gue suka tuh solo-nya Jin yang Girisha. Dinyanyiin di Summary. Pendek sie soale di Summary emang pendek dan bagian medley. (btw, Girisha itu Greeche kan?! tulisan inggris gue udah bener blm sie?). Aqirnya juga dapet single yang Real Face *fiuhh*. Hehe..sementara ini gue harus puas dengan donlotan aja.. Ori-nya menyusul ^^. Ah..ama Sheishun Amigo aqirnya dapet single yang komplit. Abis gue punyanya yang versi Kame only sie..^^"
O iya gue baca di kattunlove, KAT-TUN mo ngeluarin single baru lagi tgl 29 November ini. Judulnya Nakanai Bokutachi (We Don't Cry). credit:linhkawaii Dan gosipnya, Real Face Summer Concert yang di Tokyo Dome (kalo ga salah) bakal dirilis juga.. Yay..kalo yang itu sie can't wait bangettt... ^^ Selalu menyenangkan liat mereka konser..
Aaahhh....banyak banget deh materi donlot di ktl. Daftar donlot gue makin panjang dan lama. Untuk yang 24HR terpaksa gue bagi-bagi ke Cupi (onegai, cup..^^"). Semoga dengan gitu, lebih cepet kelar.. Sempet juga dapet doramanya Jin yang ama Kyoko. Tapi cuma yang eps 2. Karena yang 3 en 4 blm ada subs en di uploadnya di MU. En yang eps 1, di-split tapi yang bag 2 udah ga ada.. aahhh..nande>< ? Projectnya Bakanosekai..
Ah, kmrn gue juga dapet behind the scene konser Okyakusama yang english subs. Projectnya Bakanosekai juga. Kocak banget. Eh tapi kok pas wawancara mereka ga keliatan seimut pas konser ya?! Udah keliatan rada gede gitu.. And Junno's really .. .. .. is nice the right word for him? Dan beneran selalu buat kalah-kalahan deh kayaknya.. Dan Maru bener-bener disenangi ama semua. Jin dianggap simple-minded (have no idea muji apa nyela). Ueda is misterius guy. Koki is rapper and show off (HAH?!) but he's nice and sweet. Kame.. .. .. semua muji dia, sampe-sampe dia bilang "kalian semua memuji, jadi aneh rasanya" ^^
Semalem preview Attack No.1 sampe eps 6 dari eps 11 (preview apa niat nonton ya?! Bagus dan sedih. Ada cowo kawaii nya juga.. Namanya Matsuo Toshinobu. Imut gitu. Tampak familiar tapi ternyata gue ga kenal sama sekali..^^ Sumpah imut bangeetttt....
Oh iya.. Putri~~~ gomen *bows* bukan maksud gue menjelek-jelekan JIN.. Pas konser itu pun gue udah suka ama Jin. Dia emang punya suara yang keren (kecil-kecil suaranya ngagetin). Paling keren kalo gue bilang sie (i know i'm biased). Dan bukan juga nge-jelekin KAT-TUN. Tapiii.......gimana ya. Ah yang pasti sie JIN emang udah OK kok di jaman dulu..^^

kyaaa....kok apa yang gue ketik ancur semua sie -_-;;;
cek satu-satu deh...

 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 9:02 AM |


1 Comments:


At 4:44 PM, Blogger -ndutyke

cepet sembuh ya.....