Thursday, September 07, 2006
Film-nya Kang Dong-won ama Ha Ji-won.. Dah lama gue cari-cari aqirnya dapet juga nie film.. YATTA!!!

First impression, film ini indah. Semacam film silat-silat gitu deh. Ya emang film silat duh error.. Trus, setelah lama nonton, ternyata malah makin bingung.. Aduh bo.. Gue beneran ga ngerti ama ni film deh..

Jadi ceritanya Ha Ji-won (Namsoon) ini seorang polisi (atau detektif) yang nyelidikin pemalsuan uang. Pas lagi nyelidikin di pasar gitu, ketemu ama seorang penari (kayaknya deh) yang pake topeng lagi nari-nari gitu.. Swear indah banget tariannya. Macam tarian pedang gitu. Trus ga tau kenapa, kayaknya si penari itu ngejatohin cetakan duit gitu deh. Jadilah Namsoon curiga ama nie penari. Topengnya pecah dan Namsoon sempet ngeliat separo wajahnya.

Kemudian ternyata Dong-won (gue ga tau namanya tapi disebut Sad Eye) anak buah kepercayaan bos yang ngedukung atau ngemodalin pemalsuan uang ini. Namsoon ama Sad Eye dilemma gitu deh karena mereka saling suka tapi bermusuhan juga. Pihak Namsoon, dia harus nangkep pemalsu uang itu. Di pihak Sad Eye, dia harus ngelindungin bosnya yang udah ngerawat dia.

Eeto….kayaknya gitu deh critanya.. soalnya gue bener-bener ga ngerti. Gue sie nikmatin aja Kang-Dong-won yang kaawwaaiiiii~~~ abissss ituuu.. sumpah cakep banget dia di sini.. pake wig rambut panjang sie.. tapi tetep aja cakep abiss…. Keren perangnya.. dia kan nari pedang gitu dan yang iiinnddaaaahhhhh bangettttt…. Uuuuu…kawaaiii nee~~~
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 12:44 PM |


0 Comments: