Thursday, September 07, 2006
Title: アテンションプリーズ
Title (English): Attention Please
Episodes: 11
Genre: Comedy
Viewership rating: 16.37%
Air time: Tuesday 9:00pm
Broadcast network: Fuji TV
Broadcast period: 2006-Apr-18 to 2006-June-27
Theme song: "OH PRETTY WOMAN" by Kaela Kimura
Cast
Ueto Aya as Misaki Yoko
Nishikido Ryo as Nakahara Shota
Production Credits
Producers: Iwata Yuuji (岩田祐二)
Directors: Sato Yuichi
Screenwriter: Goto Noriko, Nagada Yuko (永田優子)
Music: Kanno Yugo (菅野祐悟)
Credit: wikiDrama


Sou yo…Gue malah nonton nie dorama dulu.. Gara-gara Kurosagi-nya nyebelin… Eh player gue ding yang nyebelin.. bete bete bete… Gara-gara player rese, abis gue nonton 1,5 episode (maksudnya eps 2 blm kelar), dia langsung ngadat en ga mau di puter lagi. Udah gue tuker 3 kali (gillaaa…niat kan gue), tetep gitu.. dasar player manja.. gue benci banget ama yang jual.. Katanya playernya tough, taunya…manja abiiissss…. Are, kok malah curhat…

Anyway.. Attention Please ini tadinya ragu-ragu gue beli.. Abis gue liat pertama Ueto Aya di NANA kalo ga salah.. iya ga? Ato gue yg salah persepsi ya? Ah mungkin gue yang salah… Eniwe… setelah gue nonton bbrp episode awal, ternyata bagus juga ya.. jadi bikin kita semakin menghargai setiap pekerjaan.. Ga ada tuh yang namanya “ooo…cuma jadi ini.” Semua pekerjaan sama penting dan saling mendukung..

Kebetulan, dorama ini ngambil setting Bandar udara.. Temanya nyritain kerjaan sebagai pramugari atau Cabin Attendant. Yang semula Misaki Yoko pengen jadi cabin attendant karena pengen tampil pake seragam di depan Tsukasa (cowo yang ditaksirnya) tapi ternyata jadi cabin attendant ga semudah keliatannya. Ga hanya modal cakep doang.

Teknisi pesawat pun harus kompeten. Dan pilot pun, ga asal langsung jadi pilot.. testnya juga gila-gilaan.. uuhhh..pokoknya keren deh nie dorama.. dan seperti biasa, unsur friendship pun ga ketinggalan.. We can make it coz we have friends..

Kkeeyyeeeeennnnn…..>_____<

Relationship antara Yoko ama Shota pun keren.. ga heboh-heboh amat tapi saling mendukung.. tau kalo mereka saling care each other.. yang paling mengharukan pas Yoko nemenin Shota pretend to be pilot.. uuuhhh…keren banget deh..

Recommended…

O iya.. di sini bisa ngeliat si bapak-bapak kepala sekolah di Gokusen 2 yang na’udzubilah nyebelin banget jadi bapak2 yang ngedukung sepenuhnya si Misaki Yoko. Seserampangan apa pun Yoko, bapak-bapak ini ngebela.. hehe.. lucu ngeliat tampang jutek plus nyebelin di Gokusen 2 jadi tampang yang agak-agak usil gitu.. Yang maen Inoue Jun.
Cuma sayang aktingnya Nishikido ga beda jauh ama yang di Ichi Rittoru..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 12:39 PM |


0 Comments: