Friday, September 08, 2006
Title: アネゴ
Title (romaji): Anego
Genre: Romance
Episodes: 10, 1 Special (28 Dec 05)
Viewership: 15.7%, SP=11.4%
Broadcasted by: NTV
Broadcast period: 2005-04-20 to 2005-06-22
Air time: Wednesday 10:00pm
Theme song: KISS or KISS [Kitade Nana 北出菜奈]
Cast
Shinohara Ryoko as Noda Naoko
Akanishi Jin as Kurosawa Akihiko

KKKYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAA................................gue bennccciiiiiiiiiiiiiiiii..................
i hate this series.. i hate who wrote the script.... gggggrrrrrrrrrrrrrrrrr.................
How could he/she do this??? aarrggghhh.....
I guess i hope too much in this drama so now i feel ssooo much disappointed...
It ruins my night which is supposed to be so great.. hate this..
*sigh*
Ttaku.... Ma..let's short out..
I was ssooo exciting that I get this dorama which JIN in it.. Of course since the beginning my focus is only JIN.. But somehow, the story dragging me into it. I start to follow the story.. And guess what..it ruins my day...
The story went so well at the beginning. At the beginning, that's my points..
Mungkin ceritanya terlalu natural jadi ya udah ngalir aja. Padahal sebenernya kalo gue pikir, ga ada natural2nya..
Noda Naoko, 32 taon (last episode jadi 33 taon) belum ketemu jodoh. Di kantor jadi senpai karena udah 10 taon kerja di situ. Semangatnya buat bantuin orang laen malah teraqir2 jadi nyebelin buat gue...bete...Sebenernya niat dia baek sie.. Tapi masa sie ga jadi nikah gara-gara mikirin temen yang sama sekali ga mikirin dia... aarrgghhh... beneran gue bete banget deh.. kecewa bener ma endingnya..
Dan karena Anego SP nya ngadat di player gue (argh..my player's sucks), gue search di forum2.. Dan ternyata endingnya pun tetep ga beda jauh ama serialnya.. Ga jelas juga.. bete.. Mereka hoping ada Anego 2. Asal ada JIN en happy ending sie gue gapapa..
Aduh..gue frustasi bener nie.. Padahal gue udah yang terharu gitu.. Ehh..malahan..

Well eniwe.. JIN bermaen bagus di sini..Chemistry-nya ada.. Lucu aja ngeliat dia ngamatin Naoko.. ngelirik-lirik.. hehe..lucu.. pas seneng bisa jalan bareng Naoko ato pas sedih karena dijauhin Naoko ato pas bingung diajak nikah.. lucu.. Tapi paling ok en nyentuh banget ya pas Kurosawa nangis di karaoke-an.. uuhh..sabishii~~.. Kurosawa kan suka termenung sendiri gitu kalo di keramaian.. Resiko suka ama cewe yang waaayyy older.. Tapi keren kok jadinya.. Cintanya ternyata ga maen2.. Kebayang lho.. Setia banget en beneran cinta ama Naoko.. Hiks..jadi iri.. JIN..hhuuueeee~~~
Kalo dipikir-pikir, mungkin Naoko terjebak dalam twist of fate yang nyebelin karena Kurosawa kali yaaa... Tapi ya bisa gitu juga sie.. Si bapak-bapak itu juga error en playboy gitu.. Plus istrinya pun agak-agak aneh en sakit kali ya.. Duh kasian Naoko deh..

so, jangan berharap banyak di dorama ini deh.. jatuhnya sakit..>__< Nikmatin aja penampilan JIN di dorama yang jarang-jarang ada..
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 11:57 AM |


0 Comments: