Thursday, September 07, 2006
YATTAAA!!!!!! Eh gue curhat dulu ya sebelum review (review menyusul since I haven’t finished them yet). Aqirnya dong orderan gue dateng… Setelah dying dying, I’ve got the CDs.. YAY!!! Kebayang kan gimana senengnya gue.. Jadi ceritanya kan gue DYING akan JIN.. uuu..my lovely JIN… luv u luv u.. I miss u.. *gila* Dan saking dying nya dan ga punya apa-apa about JIN, jadilah gue muter Live Kaizokuban terus sampe mabok.. Pulang kerja, puter..Mo berangkat kerja, puter lagi.. Jadi penghiburan gue cuma itu.. Lah abis mo gmn lg.. Sebenernya gue ada 2 dorama yang baru gue preview tapi trus blm niat lanjut.. Ga mood sie.. Lagi JIN aja di pikiran gue.. Trus malah beli Gokusen lagi (previewnya ntar..blm kelar nonton) yang malah bikin gue suka ama Matsujun.. kawwaaiii~~ *disambit JIN* Tapi tenang JIN, gue ga suka cara jalannya Matsujun.. centil banget ga siee~~ kirain gue Kame tuh udah yang centil abis gitu jalannya, eehhhh ini Matsujun malah lebih melenggok-lenggok lagi… *lirik kiri kanan takut ama fansnya Matsujun*
Trus udah yang hopeless gitu, aqirnya orderan gue nongol.. YATTA!!!! Gue langsung exciting berattttt…. *peluk JIN* luv u darling….
Trus, langsung aja gue tonton.. truuussss… uuuuhhhhh….JIN kaawwaaaiiiiii nee~~~~~ gue histeris histeris sendiri gitu.. dan pengennya meluk tu tv.. aduh..swear deh.. JIN bener-bener kkaawwaaaiiiii~~~
JIN..miss you ssssoooo mmuucchhh….
Kalo ga inget kerja pagi buta, gue lanjutin tuh nonton sampe subuh.. Coba masie di Investor gue kerja, gue jabanin bener tuh 7 CDs semalem…. Tapi..gomen JIN, gue harus berangkat pagi dan terpaksa elo yang ngalah…
JJIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNN
Di Anego JIN kerreeenn bangggeeetttt….. kaawwaaaiiii~~~ neee~~~. Tapi kuruuss banget gitu.. padahal di Gokusen 2 ga gitu kurus lho.. kenapa jadi kurus abis gitu yah?! Keren banget pake jas terus. Sekalinya pake baju bebas (pas nge-date) jadi keliatan beddaaaa…. Keren banget deh pokonya.. lucu liat JIN.. aktingnya lumayan. Tapi ya standardlah macam Pi en Kame. Tetep ada khas dari masing-masing mereka. Kalo Pi sering manyun-manyun gitu, kalo Kame the way he moves his body khas banget. JIN pun gitu.. khas JIN banget deh.. tapi lumayanlah.. Bisa acting kontras dari anak smu amburadul di Gokusen 2 jadi pegawai kantoran yang rapi jali. Good good good good.. tingkatkan prestasi mu, nak.. Tapi kenapa ga ada dorama yang laen ya taon ini?! Malah Kame yang se-abreg-abreg. Yamapi pun kyknya cuma Kurosagi. Lah Kame..Supari, trus Yuuki SP abis itu mulae tayang bulan depan Tatta hitotsu no koi. Belom lagi single SIGNAL bareng KAT-TUN. Ara.. kenapa Kame sesibuk itu sementara JIN hanya kat-tun. Yamapi jelas promo ama KITTY GYM. Ah sudahlah..

Oh iya gue baca di d-addicts forum, ada yang bilang kalo managernya kat-tun mundur gara-gara capek jelasin ke JIN kenapa kok Kame yang dapet peran di Supari, bukannya JIN. Uhh..well please deh, masa sie JIN kayak gitu?! Ntar kalo JIN lagi yang maen, ntar mirip banget ama Anego kan?! Aneh..

Ne~ ne~ dan kayaknya JIN en kame masie ga akur ya?! Ga ngerti juga sie.. mereka di d-addicts pada bilang gitu.. Dan kalo gue liat di making MV Real Face, emang agak aneh gitu sie. Sayang gue g ngerti omongan mereka. Kan each of them kasie komen about each of them. Tapi kalo diliat behind the scene nya emang Kame jarang banget bareng-bareng JIN. Kalo Maru ama Koki kan berasa tuh chemistrynya. Nah kata orang-orang, JIN ama Kame pun used to be so close together. Tapi yang gue liat kok engga. Jarang banget mereka ketawa2. malah ada satu scene yang nunjukin entah JIN ngelucu apa gitu, yang laen ketawa sementara Kame cuma diem aja.. ara.. doushite??? Putri, JIN to Kame doushite?

Nai nai nai…. Ga boleh berpikiran buruk.. dame dame… kita enjoy aja hasil karya mereka..

Ara.. kenapa malah nyasar ke situ sie… Jadi, gue beneran lebih suka JIN di Anego daripada di Gokusen.. Abis gue ga suka kalo rambut JIN njebrik kayak gitu.. Kalo di Anego kan rapi gitu bo.. Hampir tampak nyaris sama dengan gaya rambut Pi, tapi biarlah.. It suits him well..
Aaahhh….ga ada habisnya deh kalo ngomongin JIN…
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 12:46 PM |


1 Comments:


At 10:47 AM, Blogger -ndutyke

like always, saya gag ngerti isi postingan Yuki, hihihi...

tp seru aja kayaknya, ngefans berat ama artis/seleb. Ah, been there done that.

dulu tergila2 ama WONG AKSAN ex drummer Dewa. masa muda kuu.. uhukuhuk..

by the way, happy bday to mee....hehehe...
http://tyka82.blogspot.com/