Wednesday, August 02, 2006
hah..baru kali ini gue buat topik untuk aktris.. abis.. nie cewe sumpah keren bangeett.... ya mungkin masie kalah ama Kyoko Fukada yang udah 21 dorama pada usia 24 taon. Yukie Nakama punya 26 dorama di usia 27 taon. Hampir sama sie, tapi rata-ratanya tinggian Kyoko.
Nah si Yukie Nakama ini selama gue liat dorama en filmnya, dia maennya keren abisss... Dia bener-bener bisa menghayati dan setiap perannya berbeda banget. Pertama liat dia di Nisennen no Koi atau Love 2000 bareng ama Takeshi Kaneshiro en Miho Nakayama, Yukie jadi Maria, adeknya Miho. Di sini dia bisa berakting keras kepala sekaligus lemah en sayang ama kakaknya. Pokoknya dia bener-bener keliatan terombang-ambing di awal tapi aqirnya sadar kalo dia sayang banget ama kakaknya.
Abis itu, gue nonton yang Shinobi (film bukan dorama), bareng ama Odagiri Joe. Jadi pendekar wanita yang keren banget.. Trus nonton Gokusen 2 yang kocak abis. Dia jadi guru yang funky en komik banget. Lagi, di Kamisama, bareng Takeshi Kaneshiro lagi (hanya saja Takeshi bareng ama Kyoko Fukada), jadi penyanyi yang .. .. ano .. (belum kelar nonton jd belum bisa komen). Anyway from those all, gue simpulkan, Yukie Nakama is the great artist. Ya ya..Kyoko pun great juga, doramanya banyak dan berbagai macam genre. Tapi jujur aja, kebanyakan pasti dia jadi cewe yang lemah lembut tapi pantang menyerah. Kalo Yukie ttuuhhh.....kereeennnn banggeettt dehh..... ya mungkin kayak Kou Shibasaki, yang gue liat di Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi dan Good Luck (meskipun sama-sama ama Takuya Kimura) dengan peran yang sama sekali berbeda but she can do it greatly.. Ada lagi Orange Days sie tapi gue belum nonton. I've told you if i did.
Yang pasti sie gue jadi bener-bener nge-fans ama Yukie Nakama...Udah cantik banget, keren lagi aktingnya...
You rocks!!!!

edit : karena gue udah ngelarin nonton Kamisama, uuuuhhh...di situ Yukie bener-bener bikin gue sebel banget.. kan kasihan si Keigo ama Masaki.. uhuhuhu..... dan itu bener-bener membuktikan kalo Yukie bener-bener kereeeennnnnn..... you go girl!!!!
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 6:10 PM |


0 Comments: