Monday, August 14, 2006

Well… di antara review-review gue, gue mo cerita dikit nie.. It’s just some rants. You could skip this..

Jadi, ceritanya gue masie bingung nie.. yah meskipun udah deal tapi kok ternyata apa yang dirasain mb eno, gue rasain juga ya?! Rasa engga mau lepas dari zona nyaman. Yahh.. ga tau juga sie.. apa ini bener saat yang tepat ya?! Tetep ga tau juga gue..

Kemaren pas di sini lagi komplit-komplitnya, kita cerita2 banyak en berasa banget kalo gue udah ada di zona aman. Apalagi sie yang mau gue cari.. well tentu saja kesejahteraan yang lebih baek dong ya. Tapi kenapa kok yang ditawarkan hanya itu?! Keseluruhan, gue jauh-jauh lebih aman di sini meskipun tiap bulan harus putar otak (tapi gue tambah ndut, berarti gue ga kekurangan dong ya?!). *sigh* kayak kemaren pas test praktek (ih udah nego kok ya masie di-test yak), gue nganggep susah hal simple, akibatnya I screwed, totally screwed. Masa ngurutin kabel jadi kebalik-balik ga jelas sie?! Apa gue ga malu ati banget tuh?! Padahal ngakunya sering bikin, kok bisa kebalik?! *sigh hard* Ya gue ga ngarepin lagi dong yaaa… ternyata kemaren ditelpon lagi. Well, gue ya bilang mau aja. Padahal gue masie bingung terus terang.. masalahnya, gue bisa ditendang kapan aja euy… aadduuuuuhhhhh……

Di sini gue udah nyaman tapi ya ga berkembang. Yah karena gue engga yang aktif cari temen, jadi temen gue ya segini-gini aja. Gimana mo berkembang kalo kayak gitu?! Aduh..pusing banget… apa sie yang gue cari?!

Kkyyyaaaaaaaa……sumpah gue pusing banget…

O iya..padahal gue kan lemah kalo untuk urusan hubungan dengan manusia.. nah ini ntar gue bakal terus berhubungan dengan manusia. Dan kebanyakan IBU-IBU… hah..that’s great.. duh…kebayang kan pusing en stress nya ntar gue di sana….. aduh aduh aduh… mending gue berhubungan dengan komputer aja deh daripada dengan manusia…. Wuaadduuhh… kacau balau….. pusssiiiiiingngngng……..


btw btw...layout baru.. akibat lagi gila ama JIN.. norak sie.. jadi berasa tante-tante yang suka daun muda.. huahahahah...... -_-"
pathetic
masie ada yang error.. knp datenya ga nongol yauw?! padahal ga ada yang salah.. uuuuhhhh.... masie harus di-revisi nie....
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 9:44 AM |


0 Comments: