Thursday, August 24, 2006
Well...tampaknya gue lama banget ga update nie blog deh.. Bukan apa-apa, gue lagi keranjingan download (padahal jelas-jelas ama bos ga boleh hehehe..).
Bukan itu aja sie, very very long weekend kemaren gue mudik ke kampung halaman. Lumayan bo, bisa 5 hari sante-sante di rumah. Ga mikir kerjaan sama sekali. Tapi akibatnya gue lupa bawa charger hp.. aadduuuhhh... Untung gue inget mb Pit masie ada charger nganggur gara-gara hp-nya ilang.. Bukan maksud senang di atas penderitaan orang laen, mb.. gomen..

Tapi ya kendalanya ga bisa maen browsing-browsing dan puasa JIN selama 5 hari. Dakara~ setelah balik ke Jakarta, gue puas-puasin liat JIN (nonton Live Concert sampe mabok). En setelah nonton Live at Kaizokuban ama The making of Real Face, jadi makin suka ama KAT-TUN. Engga JIN doang, tapi hampir semua kayaknya seru-seru en keren-keren... heheheh... Tambah suka ama Junno en Maru..
Junno itu cakep banget.. Cakep yang sweet, kalem en gimanaaaa gitu.. Engga terlalu bishounen (menurut gue lho) tapi tipikal cowo cakep gitu deh.. Tapi tenyata orangnya culun abisss.. Tampak sering buat kalah-kalahan temen2nya.. Kocak banget deh.. Udah gitu kalo nge-dance, wwuuaahh...keeyyeeeennnn.....>__<
Kalo Maru, orangnya rame.. Entah deh kesannya dia itu rame en selalu ngomong en selalu bisa memeriahkan suasana gitu deh.. Lucu en iseng en aaddaaaa aja yang dibuatnya..

Download SIGNAL.. yesss finally gue dapet.. Ga tau juga itu yang versi regular atau yang limited.. Cuma 2 lagu (Signal dan I'll be with you) dan 2 versi karaokenya..
Abis itu nglengkapin NEWS yang Touch.. Bagus-bagus loh. Ternyata Yamappi tuh jagoan nyanyi.. Aktingnya pun keren pula.. Hiebat deh Pi-chan.. Gue makin cinta aja ama Pi-chan *disambit JIN*
Trus cariin pesenennya Ira (engga pesen sie, tapi dia pengen punya), NANA starring Mika Nakashima yang Glamorous Sky. Tapi katanya ada satu lagi yang kurang. Entah gue juga ga apal hehehe..
Abis itu keranjingan cari lagu2nya para Johnnys.. Dapet single Arashi yang Aozora Pedal ama Tacky & Tsubasa yang Ho! Summer. Plus Glay yang One Love. Huuaaahhh...kalo ketauan bos gue, bisa digantung nie....
Masie pengen cari KAT-TUN yang Best of Kat-tun ama Kanjani8. Tapi ga dapet-dapet. Yang Kanjani8 ada sie tapi lama banget downloadnya. Gede-gede filenya euy...

Jadi aqirnya bisa benerin nie layout. Tambah rame ya.. Ternyata cuma salah sepele aja.. uuhhh memalukaaann...>__<

Aqirnya udah bilang ke bos kalo mo move out. He said that he's happy for me anyway. But until now, I haven't packed my stuff. Atashi no baka. Entahlah...gue merasa santai banget. Yaahh..gue yakin kalo minggu depan gue bakal kelabakan abis sie.. Tapi gimana ya... Gue masie merasa ga percaya nie.. *nampar diri sendiri* Wake up Heppy...It's time to move on.. Well, I hope I can handle it.. *sigh and pray*

O iya..kayaknya gue harus mulae nge-list dorama apa yang pengen gue tonton deh.. Uhm... Anego is the first on my list.. Honestly, I'm dying to watch it right now.. aarrrggghhh.... JIN... i'm coming.. *insane*
Ah iya..masa Kame udah maen film lagi sie (Supari ama Yuuki SP). Sedangkan JIN belum ada lagi.. Katanya sie karena JIN ngelanggar aturan ga boleh pacaran (JIN nge-date ama Takako Uehara).. *pingsan*
Anyway, gue aqirnya join forum buat Johnnys mania.. (gue emang udah mulae gila) thx to putri atas info forum ini.. (aaaahhhh.....gue harus kembali ke dunia nyata)

Uuuhhh.....ini bnr2 postingan ga penting... Ya abis...gue belum nonton dorama baru sie... uuuhhh...poor me..anyway...gue udahin aja deh..sebelum mulae tambah ngelantur...
 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 6:04 PM |


0 Comments: