Wednesday, August 16, 2006
Ya ya ya..gue ngaku.. gue salah.. terjebak dalam serial ga puguh yang memiliki semua sifat serial, yaitu candu. Sumpah tiap serial pasti mempunya sifat membuat orang ketagihan. Atau cuma gue ya yang perlahan-lahan memiliki sifat ibu-ibu yang suka ketagihan ama sinetron ga jelas?! Aaahhh.. jangannnn… -_-; masie mending terjebak dorama.. masie jelas.. aaahhhh….gue salah..

Ok kembali ke topik semula. Jadi secara tidak sengaja gue mulai terjebak dengan The OC. Ya ya.. serial dari bule yang ngambil setting di negara bagian Orange County (eh bener negara bagian ga sie?!) dan di kota Newport pinggir pantai. Negara bagian yang ga pernah ngerasain winter. Panas aja terus.

Well, gue ga akan bertele-tele menjelaskan serial aneh ini. Pertama gue akan menjelaskan kenapa gue sampe terjebak di sini. Suatu hari di weekend, Mb pit datang membawa DVD serial ini. Dan selanjutnya pasti udah tau. Gue nemenin Mb pit nonton dan akibatnya keterusan sampe sekarang (belum kelar season pertama). Dan weekend kemaren, Mb pit ngajak lanjut nonton. Di2 komen, “serial aneh”. Ok sue me…… gue dengan polos bilang, “ya iya sie, tapi lumayan buat iseng” and I have no idea about what I’ve said. Setelah nonton episode2 berikutnya, gue baru merasa It’s totally weird. *sigh* semalam gue ga putus-putusnya protes sendiri (mb pit udah balik ke kost-nya dan DVD nya ditinggal di kost gue). Hah…mungkin gue udah teracuni ama dorama tapi .. .. .. aduh aduh aduh.. ada banyak hal yang bikin gue protes. Ya ya ya.. mungkin gue udah BENER-BENER teracuni ama Nobuta. Tapi The OC benar-benar bukan contoh yang baek.. Lagian orang gila mana yang bilang the OC itu contoh yang baek?! *disambit fans-nya the OC* maaf..

Hanya saja….. aduh..gue ga bisa explain dengan baek.. masie mending Gilmore Girls ama One Tree Hill ga sie.. at least gue masie betah sampe season pertama beraqir..

Tapiiiii….gue emang gila dan udah mulai seperti ibu-ibu pecinta sinetron, ntar malam gue pasti bakal nonton the OC lagi meskipun disertai kening berkerut, sejuta pertanyaan dan sumpah serapah.. -_-;

(well ternyata aqirnya gue menghentikan sementara nonton The OC dan gue gantiin nonton ulang Bewitched In Tokyo -_-")

 
snowy-yuki's fangirling over KKK at 8:44 AM |


0 Comments: